Follow Us

Pokémon GO Fest Siap Digelar untuk Rayakan Ultah Perdana

Bagus Hernawan - Jumat, 09 Juni 2017 | 14:22
Pokémon GO Fest Siap Digelar untuk Rayakan Ultah Perdana

Games Pokémon GO sebentar lagi merayakan ultah perdana mereka yaitu kehadirannya di App Store. Setelah satu tahun dan mendapatkan apresiasi total 750 juta jumlah unduhan, Niantic sebagai pengembang games tersebut akan mengadakan sebuah acara menarik. Bertajuk Pokémon GO Fest Chicago, acara ini akan berlangsung tanggal 22 Juli 2017.

..our first ever real-world Pokémon GO event coming your way: Pokémon GO Fest Chicago! This event will take place in downtown Chicago, Illinois, USA at the beautiful Grant Park on July 22, 2017.

Tiket untuk acara festival resmi pertama dari Pokémon GO ini dapat kamu beli mulai 19 Juni 2017 di website PokemonGoLive.com/Fest. Tim pengembang Pokémon GO juga berjanji akan mengadakan acara serupa di beberapa negara lain dalam waktu dekat. Seperti daerah Eropa dan Jepang di akhir tahun 2017 dengan tema “Pikachu Outbreak”.


Baca Juga:


Untuk mendukung acara tersebut, update aplikasi dengan tema Solstice Event akan diberikan pada tanggal 13 bulan ini. Di versi terbaru tersebut kamu dapat menemukan monster Pokémon dengan tipe air dan api secara lebih banyak, XP bonus untuk beragam jenis lemparan PokéBall, diskon Lucky Egg dan beberapa hal lainnya. Untuk persiapan tersebut, Pokémon GO juga akan mematikan fitur Gyms selama beberapa saat. Kamu dapat melihat catatan lengkapnya di laman sumber berita.

Sebagai tambahan catatan, Apple sempat membahas Pokémon GO dalam Keynote WWDC 2017. Yaitu seputar teknologi AR yang diberika pada iOS 11 dan dapat membuat games dengan mode tersebut bisa mendapatkan peningkatan grafis yang sangat signifikan.

Download Pokémon GO · Harga: Gratis

[source site_name = “Pokemon Go” site_url = “http://pokemongolive.com/en/post/anniversary2017”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest