Follow Us

Saatnya Berburu Diskon Produk Apple di Pameran Teknopolis 2017

Andri Alfansyah - Sabtu, 10 Juni 2017 | 13:19
Saatnya Berburu Diskon Produk Apple di Pameran Teknopolis 2017

Sebagaimana yang diharapkan, banyak produk-produk Apple yang dijual dengan beragam potongan harga atau diskon besar dan menarik dalam pameran teknologi Teknopolis 2017 yang sudah memasuki hari kedua tersebut.

Produk-produk Apple yang hadir dengan harga tidak biasanya ini bisa kamu dapatkan di iBox. Kamu bisa mengunjungi stand salah satu Apple Premium Reseller di Indonesia tersebut di Hall A No. A6 Jakarta Convention Center, Senayan.

Buat yang berencana beli iPhone, iBox memberikan diskon cukup besar. Buat pembeli iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, kamu bakal mendapatkan diskon atau voucher sebesar Rp 1 juta. Begitu juga dengan iPhone 7 dan 7 Plus (PRODUCT)RED, kamu bakal mendapatkan gratis cicilan satu bulan dengan menggunakan kartu kredit tertentu.

iPhone 5s kini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 2.499.000. Sedangkan iPhone 6 edisi spesial dengan kapasitas storage 32GB juga sudah turun harga. Kamu bisa membawanya pulang dengan harga Rp 5.799.000.

Diskon Rp 1 juta juga bakal diberikan buat para pembeli iPad Pro 9,7 inci dan iPad mini 4 128GB. Sementara, kamu bakal mendapatkan Apple Pencil secara gratis jika membeli iPad Pro 12,9 inci.

Apple Watch juga hadir dengan penawaran diskon. Kamu bakal diberkan voucher tunai senilai Rp 500 ribu. Voucher dengan nilai yang sama juga bakal diberikan buat pembeli Apple TV. Buat pembeli komputer Mac semua model, kamu bakal diberikan printer gratis.

Tidak hanya iPhone, iPad, komputer Mac, dan Apple Watch saja yang didiskon, iBox juga memberikan beragam diskon buat aksesoris-aksesoris pelengkapnya, seperti case, charger, dan keyboard, mouse, power bank, dan lainnya. Semua aksesoris tersebut ditawarkan dengan diskon sebesar 10 persen. Ada juga produk headphone Beats. Untuk pembeliannya, kamu bakal diberikan voucher tunai sebesar Rp 250 ribu.

Tambahan voucher senilai Rp 500 ribu juga bakal diberikan buat kamu yang membeli produk-produk Apple dengan menggunakan sejumlah kartu kredit tertentu dengan cicilan 0 persen. Nah menarik bukan? Acara pameran Teknopolis rencananya masih bakal berlangsung hingga besok, Minggu 11 Juni 2017. Jangan sampai terlewat.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest