Follow Us

Review Adidas Grip Case iPhone 7: Anti Selip dan Fungsi Penyangga

Bagus Hernawan - Minggu, 11 Juni 2017 | 17:06
Review Adidas Grip Case iPhone 7: Anti Selip dan Fungsi Penyangga

Di pameran Teknopolis 2017 ada beragam produk Apple dengan diskon menarik dan juga aksesorisnya. Salah satunya yang memikat hati tim MakeMac adalah sebuah case iPhone 7 atau iPhone 7 Plus dari merek Adidas. Menggunakan nama Adidas Grip Case, kamu dapat memperoleh grip yang mantab dan membawa iPhone dengan lebih aman saat melakukan beragam kegiatan olahraga. Penasaran dengan info lengkapnya? Simak review dari tim MakeMac berikut ini.

Sekilas Tentang Adidas Grip Case

Jika kamu sering membawa ponsel untuk kegiatan olahraga, pasti butuh aksesoris tambahan. Selama ini aksesoris paling lazim untuk digunakan saat olahraga adalah armband yang menempel di lengan dengan sebuah kantung untuk meletakkan iPhone. Namun desain tersebut bisa dibilang sudah ketinggalan jaman. Karena desain iPhone yang berukuran besar dan armband dengan lilitan di lengan yang bisa jadi kurang nyaman. Hal ini yang membuat Adidas menciptakan case Adidas Grip Case untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Produk ini berupa case yang dilengkapi pegangan tambahan yang dapat dilipat. Kamu bisa membuka magnetic strip di bagian belakang case dan memasukkan 4 jari kanan atau kiri untuk menggenggam iPhone dengan lebih mantab. Dengan cara ini kamu bisa berlari, jalan santai atau mungkin kegiatan lain sambil membawa iPhone dan bisa melihat layar dengan cepat saat dibutuhkan. Pengguna iPhone 7 Plus yang memiliki layar besar juga bisa mendapatkan keuntungan berupa pegangan tambahan yang nyaman dan tidak mudah lepas.

Baca Juga:

Material Terbaik dan Fungsi Penyangga

Adidas Grip Case menggunakan beberapa material penyusun case yang dibuat dengan standar olahraga dan aktivitas tinggi. Yaitu polycarbonate backplate untuk meredam dispersi goncangan, tepian yang lebih tinggi di sisi depan untuk melindungi layar dan juga detail bahan yang reflektif alias memantulkan cahaya.

Apakah kamu sering melakukan kegiatan olahraga dengan bantuan video panduan? Mungkin kegiatan yoga, meditasi di dalam ruangan atau mungkin Freeletics? Nah Adidas Grip Case ini cocok sekali untuk menemani kamu dalam kegiatan tersebut. Ini karena penyangga di bagian belakang yang bisa kamu gunakan secara mudah dan cepat. Dengan bantuan magnetic strip, case ini bisa berdiri dalam mode vertikal atau mendatar untuk nonton video dalam layar lebih lebar dan sudut yang tepat. Cukup akses bagian strip tambahan ini dan tekan di bagian atas untuk menguncinya dalam mode magnet.

Tertarik Membeli?

Adidas Grip Case hadir dalam 2 ukuran yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Setiap ukurannya terbagi lagi dalam 3 warna yaitu hitam, biru dan juga merah. Harga normal untuk produk ini di Indonesia adalah 499 ribu Rupiah. Namun selama pameran Teknopolis 2017, kamu dapat membeli case ini dengan harga 404 ribu Rupiah saja dalam promo terbatas. Berminat membeli Adidas Grip Case? Segera datang ke Teknopolis 2017 di Hall A, JCC Senayan, Jakarta ya!

Adu Promo Menarik dan Edukasi Teknologi di Teknopolis 2017


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest