Follow Us

Update Uplet Instagram Uploader Tambah Fitur Multi Akun

Bagus Hernawan - Jumat, 16 Juni 2017 | 19:17
Update Uplet Instagram Uploader Tambah Fitur Multi Akun

Uplet, Instagram Uploader for Mac adalah aplikasi andalan tim MakeMac untuk berbagi konten di Instagram lewat komputer secara mudah dan cepat. Di update terbarunya, akhirnya tim Eltima Software memberikan fitur baru yang paling ditunggu yaitu login multi akun. Dengan fitur tersebut, saya dapat melakukan pekerjaan unggah foto atau video ke akun pribadi atau akun Instagram @MakeMac dengan lebih mudah dan cepat รขโ‚ฌโ€œ tanpa proses logout lagi.

Uplet 1.3 brings long awaited feature, which allows to login several accounts simultaneously. You can switch between them in one click and keep as many accounts signed into a single Uplet instance as you need.

Cara menggunakan fitur multi akun di Uplet 1.3 juga mudah. Tinggal tekan ikon foto profil di bagian tengah atas lalu pilih Add an Account. Setelah itu login dengan akun Instagram yang kamu perlukan dan switch menggunakan cara yang sama. Uplet tidak memberikan batasan jumlah akun Instagram yang dapat kamu masukkan di aplikasinya.

Baca Juga:

Masih dari catatan yang diberikan oleh Eltima, fitur ini diberikan untuk membantu kamu para admin di sosial media untuk dapat mengkases akun pribadi secara lebih mudah dari komputer Mac. Tidak menutup kemungkinan juga bahwa kamu dapat menggunakan fitur Uplet Instagram Uploader for Mac dalam mode multi akun ini untuk mengelola beberapa akun bisnis sekaligus secara bergantian.

Tim MakeMac sendiri biasa menggunakan Uplet untuk berbagi catatan foto atau video di acara WWDC atau Apple Event. Dengan menggunakan Uplet, proses upload dari screenshot Live Streaming yang diberikan Apple akan menjadi lebih cepat dan tentunya dapat langsung fokus pada konten berikutnya. Bagaimana dengan kamu, sudah mencoba Uplet? Silahkan coba aplikasi ini secara gratis dan beli dengan harga $19.9 untuk Personal License atau $39.95 yaitu Family Pack untuk 3 komputer.

Download Uplet Instagram Uploader

Cara Menambahkan Link Website di Instagram Stories


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest