Follow Us

Apple Merilis macOS High Sierra Developer Beta 2 Update 1

Bagus Hernawan - Jumat, 30 Juni 2017 | 09:19
Apple Merilis macOS High Sierra Developer Beta 2 Update 1

Apple hari ini merilis update lanjutan untuk macOS High Sierra dalam label Develpoper Beta. Menggunakan nama macOS High Sierra Developer Beta 2 Update 1, pembaruan ini bersifat revisi dari versi sebelumnya yang dapat diunduh oleh para pengembang terdaftar di Apple Developer. Nama update serupa juga sebelumnya sudah diberikan oleh Apple untuk iOS 11.

Tidak ada catatan yang tim MakeMac temukan mengenai perubahan di macOS High Sierra Developer Beta 2 Update 1. Nampaknya perbaikan yang diberika tergolong minor alias kecil sehingga belum ada catatan yang dirilis oleh Apple atau ditemukan oleh para Apple Developer yang sudah mengunduh update tersebut.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, macOS High Sierra (macOS 10.13) dikenalkan pertama kali pada Keynote WWDC 2017. Fokus pengembangan fitur baru yang diberikan adalah file system baru bernama APFS, teknologi grafis dan video baru, Metal 2, fitur untuk membuat aplikasi VR dan beragam perbaikan untuk aplikasi bawaan seperti Photos, Safari, Siri, iCloud dan beragam lainnya.

Untuk saat ini macOS High Sierra dan iOS 11 masih tersedia dalam label Beta. Pengguna umum harus bersabar untuk menunggu versi final dari iOS 11, macOS High Sierra, watchOS 4 dan tvOS 11 yang akan hadir di musim gugur tahun ini. Tepatnya adalah sekitar awal September 2017 mendatang. Apakah kamu sudah tidak sabar untuk mencoba deretan sistem operasi baru dari Apple? Bagikan di kolom komentar ya!


Daftar Komputer Mac yang Mendukung Update macOS High Sierra

[source site_name = “Macrumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2017/06/29/apple-macos-high-sierra-beta-2-update/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest