Follow Us

Fitur “Find Wi-FI” di Facebook for iOS Resmi Rilis Secara Global

Bagus Hernawan - Selasa, 04 Juli 2017 | 10:28
Fitur “Find Wi-FI” di Facebook for iOS Resmi Rilis Secara Global

Facebook akhirnya merilis fitur Find Wi-Fi di aplikasi Facebook for iOS untuk seluruh pengguna di dunia. Dengan fitur ini diharapkan kamu yang sedang dalam perjalanan liburan atau berkunjung ke tempat baru, dapat menemukan tempat baru yang menarik dan menawarkan koneksi internet dalam bentuk Wi-Fi.

Find Wi-Fi helps you locate available Wi-Fi hot spots nearby that businesses have shared with Facebook from their Page. So wherever you are, you can easily map the closest connections when your data connection is weak.


Baca Juga:


Sesuai dengan kutipan di atas, akses fitur Find Wi-Fi berhubungan dengan Facebook Page dari sebuah tempat usaha yang menawarkan koneksi internet tersebut. Dengan cara ini secara tidak langsung setiap pemilik akun Facebook Page dari sebuah cafe, rumah makan atau tempat bisnis lainnya dapat memperoleh kesempatan untuk ditemukan oleh siapa saja dengan leih mudah.

Bagaimana cara menggunakan fitur Find Wi-Fi di Facebook for iOS? Mudah saja, silakan update Facebook for iOS ke versi paling baru sebagai langkah awal. Setelah itu masuk ke tab More lalu cari Find Wi-Fi. Lakukan beberapa pengaturan yang kamu perlukan seperti mengaktifkan Location Services di bagian Settings lalu kembali lagi ke Facebook. Pengguna akan melihat peta lokasi sekitar yang berisi beragam tempat menarik dengan koneksi Wi-Fi yang dapat kamu gunakan. Ada juga mode navigasi ke tempat tersebut jika kamu merasa kesulitan. Kamu juga menekan salah satu nama tempat tersebut dan masuk ke Facebook Page mereka untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

Tertarik mencoba fitur Find Wi-Fi di Facebook for iOS? Yuk segera update dengan menggunakan akses cepatnya melalui tautan di bawah in ya!

Download Facebook ร‚ยท Harga: Gratis

[source site_name = “Facebook” site_url = “https://newsroom.fb.com/news/2017/06/expanding-find-wi-fi-globally/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest