Follow Us

Apple News Segera Dukung Layanan Iklan dari Google

Bagus Hernawan - Jumat, 07 Juli 2017 | 16:31
Apple News Segera Dukung Layanan Iklan dari Google

Aplikasi Apple News yang berisi beragam berita terkurasi dari publisher atau website pilihan ini punya kabar baru seputar pendapatan dari sisi iklan. Jika selama ini para pemiliki website merasa enggan untuk memberikan integrasi ke Apple News dengan masalah pendapatan, hal ini kabarnya akan segera teratasi. Dikutip dari laman Adage, Apple akan memberikan dukungan untuk layanan iklan dari Google atau platform lain yang lebih memudahkan para pemiliki konten.

Apple plans to allow publishers to use the ad tech they already employ on their sites, such as Google’s DoubleClick for Publishers, to deliver ads into Apple News.

Dengan penambahan layanan iklan dari Google, para publisher dapat lebih mudah mendapatkan pendapatan dan pengaturan integrasi ke Apple News. Langkah ini diharapkan dapat membuat Apple News semakin populer dan mendapatkan banyak media terkenal yang berlomba-lomba untuk masuk ke dalamnya.


Baca Juga:


Masih dikutip dari laman sumber berita, Apple News saat ini sudah masuk dalam peringkat 15 aplikasi paling sering diunduh untuk App Store regional US. Sedangkan secara jumlah pengguna aktif bulanan ada di angka 47 pengguna. Mundur ke catatan sebelumnya, Apple News juga sudah mempersiapkan fitur demografis pembaca yang kabarnya akan rilis bersama dukungan iklan pihak ketiga ini dala waktu dekat.

Belum pernah mencoba Apple News? Aplikasi ini berfungsi untuk membantu kamu membaca berita atau hal menarik lainnya dari beragam sumber dalam satu tempat yang lengkap. Tinggal masukkan kategori bacaan yang kamu suka, buat daftar Favorites, akses artikel yang ingin dibaca ulang pada bagian Saved dan beragam lainnya. Fitur paling penting di Apple News adalah mode For You yang memberikan artikel pilihan dari kebiasaan pengguna dalam membaca artikel di Apple News.


Daftar Perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch yang Mendukung iOS 11

[source site_name = “Adage” site_url = “http://adage.com/article/digital/apple-explores-ways-publishers-sell-ads-news-app/309644/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest