Follow Us

Wajah Baru Little Snitch 4 dan Mendukung Touch Bar MacBook Pro

Bagus Hernawan - Kamis, 06 Juli 2017 | 10:35
Wajah Baru Little Snitch 4 dan Mendukung Touch Bar MacBook Pro

Little Snitch, aplikasi network monitor yang sudah lama tidak merilis update ini akhirnya hadir dengan versi baru. Menggunakan nama Little Snitch 4, kini kamu bisa menikmati wajah barunya dan juga beragam fitur menarik lainnya, termasuk dukungan akses lewat Touch Bar di MacBook Pro.

  • Overall modernized design of all UI components
  • Completely redesigned Network Monitor with map view for visualizing worldwide network connections based on their geographic location
  • Research Assistant accessible from Network Monitor and Little Snitch Configuration
  • New, redesigned Silent Mode
  • Touch Bar Support

Baca Juga:


Bicara tampilan, pastinya saya akan membahas bagian Network Monitor dari Little Snitch 4. Fitur ini menampilkan punya tampilan baru dengan informasi lengkap seputar koneksi ke jaringan yang sudah kamu lakukan atau sedang dilakuan dengan mode geographic location. Kamu bisa melakukan beberapa mode filterisasi dari beberapa pilihan yang disediakan untuk menilai koneksi berdasarkan lokasi server misalnya.

Ingin mengubah beragam aturan yang sudah ditetapkan sebelumnya? Gampang, di Little Snitch 4 ini ada fitur ubah pengaturan dari bagian Network Monitor dengan sekali klik saja. Kamu juga bisa melakukan pengaturan Silent Mode untuk saat yang dibutuhkan dan membuat pembatasan aturan di lain waktu. Contoh penggunaan Silent Mode adalah tidak mengganggu pengguna dengan informasi koneksi yang dilakukan ke sebuah server pada saat presentasi atau menikmati hiburan.

Masih banyak lagi catatan fitur baru dari Little Snitch 4 yang dapat kamu nikmati. Mulai dari tampilan dengan warna latar belakang gelap untuk Network Monitor, Research Assistant, akses pengembang pihak ketiga untuk integrasi Little Snitch 4, wajah baru Silent Mode serta akses dari Dock dan beragam hal lainnya. Littile Snitch dapat kamu unduh secara Free Trial atau dibeli langsung di harga $45. Silakan akses info lengkapnya dan unduh Little Snitch di tautan berikut ini ya!

Download Little Snitch 4

[source site_name = “Little Snitch” site_url = “https://obdev.at/products/littlesnitch/whatsnew.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest