Follow Us

Aplikasi Pencatat Perawatan Kendaraan Ini Sedang Gratis, Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Selasa, 02 September 2014 | 17:12
Aplikasi Pencatat Perawatan Kendaraan Ini Sedang Gratis, Segera Unduh!

Pengguna aktif kendaraaan pribadi pasti tahu rasanya harus mengingat berbagai jadwal perawatan kendaraan. Terkadang ada yang belum saatnya diganti tapi kamu terlanjur menggantinya karena tidak ingat masa pakainya sudah berapa lama. Agar tidak mengalami pemborosan semacam itu, cuma gunakan aplikasi RememberTheOil yang saat ini sedang gratis bagi pengguna iPhone.

Catatan apa saja yang dapat daftarkan disini? Banyak, ada jadwal penggantian oli, rem kendaraan, filter udara atau bahan bakar, lampu kendaraan atau kustomisasi sendir catatan yang dibutuhkan. Bila sudah waktunya melakukan perawatan, kamu akan mendapatkan notifikasi sebagai pengingat.


Baca Juga: Counters, Aplikasi Penghitung Multiguna & Penuh Warna


Selain sebagai tempat mencatat, aplikasi ini juga dapat membuat grafik dengan mengolah catatan yang sudah terangkum. Contohnya adalah grafik efisiensi penggunaan bahan bakar atau grafik rata-rata penggunaan kendaraan.

Sebagai media penyimpanan catatan, RememberTheOil juga memanfaatkan fitur iCloud agar kamu tidak kerepotan saat ingin berganti perangkat atau memberikan catatan kepada keluarga misalnya.

Segera unduh RememberTheOil dan selamat mencatat pemakaian kendaraan kamu ya.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest