Follow Us

Prisma Rilis Sticky AI, Ubah Swafoto Menjadi Stiker

Bagus Hernawan - Senin, 10 Juli 2017 | 09:48
Prisma Rilis Sticky AI, Ubah Swafoto Menjadi Stiker

Prisma, pengembang aplikasi edit foto dengan efek dan tekstur yang mengandalkan kecerdasan buatan, baru-baru ini merilis aplikasi baru bernama Sticky AI. Fiturnya adalah membuat gambar swafoto (selfie) menjadi stiker digital yaitu menghapus gambar latar belakang dengan cepat.

Sticky uses artificial intelligence to help you create your own selfie-stickers incredibly fast. Create still and animated stickers, save them to the sticker pack and share easily to your conversations. Make your chats in messengers and social networks even funnier!

Cara menggunakan Sticky juga sangat mudah, kamu hanya perlu memberikan akses untuk aplikasi Photos saat membuka Sticky AI pertama kali. Setelah itu ambil foto dengan kamera depan atau akses Library dari app Photos di bagian folder Selfie untuk mencari foto yang ingin kamu ubah menjadi stiker. Setelah memilih foto, Sticky AI akan menjalankan teknologi kecerdasan buatan yang dimiliki dan menghapus latar belakang foto dengan rapi.


Baca Juga:


Selanjutnya tinggal tekan bagian gambar yang tersisa untuk mengganti efek filter, tekan bagian latar belakang untuk mengganti warna dan tambahkan teks jika diperlukan. Sebagai penutup, kamu bisa menyimpan sticker tadi atau langsung bagikan lewat aplikasi chat seperti LINE, WhatsApp, Telegram Messenger atau lainnya. Sedangkan untuk iMessage di iOS 10, silakan aktifkan Stick AI di bagian iMessage App Store agar semua stiker yang sudah kamu buat, bisa diakses pada bagian tersebut.

Dari pengalaman saya mencoba Sticky AI, aplikasi ini bisa menghapus gambar latar belakang dengan sangat baik. Bahkan di beberapa kesempatan saya memilih foto dengan gambar latar belakang yang cukup kompleks dan Sticky AI tetap dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik. Agar mendapatkan hasil lebih maksimal, pastikan kamu menempatkan wajah di bagian tengah foto dan muka yang menghadap depan secara lebih dominan ya! Segera unduh Sticky AI dari tautan di bawah ini dan selamat membatu sticker!

Download Sticky AI ร‚ยท Harga: Gratis


7 Tips Cerdas Menggunakan Aplikasi Edit Foto Prisma


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest