Follow Us

Apple Merilis macOS High Sierra Developer Beta 3

Bagus Hernawan - Selasa, 11 Juli 2017 | 12:14
Apple Merilis macOS High Sierra Developer Beta 3

Selain iOS 11 Developer Beta 3, para pengembang terdaftar juga bisa mengunduh macOS High Siera Developer Beta 3 mulai hari ini. Update ini hadir setelah 2 minggu lalu Apple merilis versi Developer Beta 2 dan juga Public Beta perdana. Bagi kamu yang sudah menggunakan versi Beta sebelumnya, silakan cek di Mac App Store untuk mengunduh versi terbaru ya.

Belum ada catatan yang menjelaskan fitur baru atau hal menarik yang dapat kamu temukan di macOS High Sierra Developer Beta 3. Apple masih fokus pada perbaikan di belakang layar dan kestabilan sistem. Jika ada catatan menarik yang bisa tim MakeMac bagikan, akan kami hadirkan di artikel terpisah ya.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, macOS High Sierra pertama kali dikenalkan pada WWDC 2017 bersama dengan iOS 11, watchOS 4 dan tvOS 11. Sistem operasi baru untuk komputer Mac ini punya banyak catatan baru yang dapat dinikmati pengguna umum dalam waktu dekat – September 2017. Mulai dari APFS (Apple File System), teknologi HEVC atau video codec baru, Metal 2 untuk pengembangan aplikasi VR dan beberapa peningkatan pada aplikasi bawaan. Seperti Mail, Notes, Photos, Safari dan masih banyak lainnya.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang sudah mengunduh update macOS High Sierra Developer Beta 3? Silakan bagikan review kamu di kolom komentar atau Tweet @MakeMac ya!


5 Fitur Terbaru di macOS High Sierra yang Paling Ditunggu

[source site_name = “iDB” site_url = “http://www.idownloadblog.com/2017/07/10/macos-high-sierra-beta-3/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest