Follow Us

Foto Viral! Penumpang Wanita di Inggris Ini Bawa iMac di Kereta

Andri Alfansyah - Kamis, 13 Juli 2017 | 11:28
Foto Viral! Penumpang Wanita di Inggris Ini Bawa iMac di Kereta

Lazimnya untuk bekerja atau mengakses hiburan secara mobile di transportasi umum, orang biasanya menggunakan perangkat portabel macam MacBook, iPad, atau iPhone. Namun tidak bagi seorang wanita di Inggris berikut yang aksinya tidak biasa ini menjadi viral di internet.

Seorang penumpang wanita di kursi kelas satu kereta Virgin mengejutkan penumpang lainnya, termasuk David Hill yang berprofesi sebagai pengembang software. Hill yang saat itu sedang bepergian dari Darlington ke London Kings Cross terkesima lantaran si wanita membawa iMac ke dalam kereta.

Kepada Telegraph, Hill mengatakan sudah 15 tahun menggunakan kereta untuk pergi ke tempat kerja. Namun dia tidak pernah melihat hal seperti itu sebelumnya sepanjang hidupnya.

Tampak dalam fotonya yang dibagikannya di Twitter, si wanita mengubah meja di kereta tersebut menjadi kantor mininya lengkap dengan mouse dan keyboard. Hill pun bertanya apakah dia pernah mendengar adanya laptop.

Si penumpang wanita tampak tidak memedulikan apa tanggapan orang lain di sekitarnya. Dia tampak asik berselancar internet di komputer desktop buatan Apple tersebut tanpa merasa risih.

A lady has brought her iMac onto the train! Has she not heard of a laptop?? wtf!!! pic.twitter.com/zC3wNw7Yhv

— David Hill (@davidhill_co) July 4, 2017

Awalnya, Hill tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Dia pun harus melihatnya beberapa kali. Dia berpikir si wanita adalah pegawai kereta dan memutuskan untuk mengabadikan gambarnya.

Hingga berita ini diturunkan, foto lucu yang memperlihatkan wanita membawa iMac di dalam kereta yang dibagikan Hill mendapatkan hampir 5.000 Like dan di-retweet sebanyak hampir 2.500 kali oleh warga internet.

Banderol harga dan kinerja antara MacBook dan iMac sendiri sebenarnya tidak jauh beda. Namun entah apa alasan si penumpang wanita itu rela repot membawa iMac ke dalam kereta untuk bekerja. Selain besar, iMac juga berat untuk dibawa secara mobile.

[source site_name = “Telegraph” site_url = “http://www.telegraph.co.uk/news/2017/07/06/shocked-commuters-gawp-woman-brings-desktop-computer-first-class/”][/source]

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular