Follow Us

Apple Rilis Update macOS High Sierra Public Beta 2

Bagus Hernawan - Jumat, 14 Juli 2017 | 08:38
Apple Rilis Update macOS High Sierra Public Beta 2

Setelah 2 minggu lalu merilis macOS High Sierra Public Beta 1, hari ini Apple menghadirkan update berikutnya. Menggunakan nama macOS High Sierra Public Beta 2, update tersebut dapat diunduh oleh pengguna umum yang terdaftar di beta.apple.com dan sudah mengunduh update sebelumnya. Silakan masuk ke aplikasi Mac App Store dan akses tab Update untuk mendapatkan versi terbaru dari macOS High Sierra dalam label percobaan.

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, macOS High Sierra Public Beta 2 belum memberikan fitur baru atau perbaikan tampilan besar lainnya. Apple masih fokus pada perbaikan di belakang layar serta kestabilan sistem dan dukungan untuk beberapa hal lain seperti aplikasi pihak ketiga serta kompatibilitas beragam fitur baru.


Baca Juga:


Bicara fitur baru, macOS High Sierra dikenalkan pada WWDC 2017 dengan beberapa hal menarik. Mulai dari APFS sebagai sistem penyimpanan data yang modern, Metal 2 untuk pengembangan aplikasi berbasis VR dan akses External GPU. Teknologi lainnya yang diberikan adalah HEVC yaitu video codec baru dengan format h.265 serta perbaikan beragam aplikasi bawaan. Mulai dari Photos, Mail, Notes, Safari, dan beberapa hal lainnya.

Ingin mencoba macOS High Sierra di komputer Mac yang kamu gunakan? Silakan daftar di beta.apple.com dan ikuti panduan lengkap untuk instalasi macOS High Sierra Beta ya. Jika kamu ingin menunggu versi untuk pengguna umum, macOS High Sierra akan tersedia di musim gugur tahun ini alias September 2017 bersamaan dengan iOS 11, tvOS 11 dan watchOS 4 untuk perangkat Apple Watch.


5 Fitur Terbaru di macOS High Sierra yang Paling Ditunggu

[source site_name = “macrumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2017/07/12/apple-seeds-macos-high-sierra-public-beta-2/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest