Follow Us

Apple Bagikan Aplikasi Edit Foto Infltr Gratis Lewat App Apple Store

Bagus Hernawan - Jumat, 14 Juli 2017 | 11:08
Apple Bagikan Aplikasi Edit Foto Infltr Gratis Lewat App Apple Store

Apple kembali promosikan app Apple Store dengan cara membagikan aplikasi gratis untuk pengguna iPhone dan iPad. Kali ini giliran Infltr – Infinit Filter yaitu aplikasi edit foto dengan jutaan filter yang bisa kamu pilih secara lengkap dan mudah. Bagaimana cara mendapatkan aplikasi ini? Simak info lengkapnya dari MakeMac.

Cara Download Infltr Gratis di App Apple Store

  1. Unduh aplikasi Apple Store (hanya tersedia di App Store dengan Apple ID yang mendukung, misalkan Amerika Serikat atau Australia).
  2. Masuk ke tab Discover, scroll sampai ke bagian bawah dan kamu akan menemukan gambar promosi Featured App Infltr, silakan tekan bagian tersebut.
  3. App Apple Store akan menampilkan jendela informasi baru, tekan tombol Download now for Free. Sebagai catatan promo ini berlaku hingga tanggal 15 Agustus 2017 mendatang.
  4. Sisanya tinggal ikuti panduan yang diberikan untuk membuka App Store dan lakukan redeem dari promo code Infltr. Bagi kamu pengguna iOS 11 Beta, ada sedikit masalah saat proses ini dan mungkin membuat kamu gagal redeem atau harus mengulangi prosesnya.
  5. Selesai, tinggal unduh Infltr dan aplikasi seharga $2.99 ini sudah kamu dapatkan secara gratis.

Baca Juga:


Review Infltr

Bagi kamu yang belum pernah mencoba, Infltr adalah aplikasi edit foto dengan efek filter yang memiliki cara penggunaan sangat mudah. Kamu tinggal pilih foto atau jepret dengan kamera lalu swipe untuk memilih filter yang diinginkan. Jika tidak cocok, swipe lagi dan seterusnya hingga mendapatkan efek yang kamu suka. Mudah kan!

Selain filter, Infltr juga punya mode editing lain yang bisa dibilang cukup lengkap. Mulai dari mengatur kecerahan gambar, kontras, temperatur dan juga mode persepktif vertikal serta horisontal. Untuk membuat aplikasi ini lebih lengkap, kamu juga bisa membeli konten in-app purchases berupa filter tambahan dalam beberapa paket. Harganya juga tergolong murah, mulai dari 15 ribu Rupiah untuk paket paling kecil atau 75 ribu Rupiah sebagai paket paling banyak. Yuk segera unduh!

Download infltr - Infinite Filters ร‚ยท Harga: Gratis


Review infltf, Mengambil Gambar dengan Filter Baru Setiap Saat


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest