Follow Us

Games illi Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Jumat, 14 Juli 2017 | 15:54
Games illi Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!

Setiap menjelang akhir pekan, Apple selalu memberika daftar kurasi baru di Featured App Store. Selain beragam games dan aplikasi baru yang bisa kamu unduh, ada sebuah Free App of The Week yang tidak boleh dilewatkan. Free App of The Week adalah games atau aplikasi berbayar yang dipromosikan oleh Apple sehingga bisa kamu unduh gratis selama sepekan – sampai daftar Featured App Store berganti lagi. Minggu ini predikat tersebut diberikan pada games illi yang memiliki karakter sangat menggemaskan? Penasaran? Simak review singkat tim MakeMac berikut ini.

Review illi

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dalam catatannya, illi disebut sebagai games one button platform puzzler yang berarti bisa dimainkan dengan satu tangan saja. Games ini bercerita tentang monster kecil yang lucu dan saya bilang mirip ulat bulu. Tugas utama kamu adalah membantu monster illi untuk melompat dan mendapatkan beragam kristal pada setiap levelnya dan menuju portal ke level berikutnya. Cukup tekan dan tahan layar untuk melompat dengan tinggi atau tekan dalam durasi singkat sebagai cara lompat kecil.


Baca Juga:


Di bagian awal, kamu akan menghadapi level yang mudah dan terdiri dari 2 hingga 3 batu saja yang perlu dilompati. Namun setelah bermain cukup jauh, tantangan akan menjadi semakin banyak seperti beberapa jumlah batu, duri tajam yang bergerak secara dinamis atau mungkin ketangkasan untuk melompat dengan beberapa perbedaan jarak.

Bahkan nantinya setiap level akan memberikan beberapa misi tambahan seperti maksimal 4 lompatan saja, waktu bermain di bawah 10 detik atau hal lainnya. Jika kamu berhasil menyelesaikan semua misi tambahan tersebut, illi akan mendapatkan tanda khusus di setiap level tersebut dengan warna kuning. Jangan takut untuk cepat bosan ya! Di illi ada lebih dari 60 level yang dapat dimainkan dan 170 tantangan yang dijamin mengajak kamu bersenang-senang sepanjang permainan. Selain itu games ini juga memberikan atmosfer permainan yang menarik serta suara latar belakang cukup seru.

Segera unduh illi dengan tautan di bawah ini sebagai Free App of The Week ya. Jangan lupa pamerkan games illi yang sudah kamu unduh dengan cara Tweet dan Mention ke @MakeMac di Twitter atau Instagram @MakeMac ya!

Download illi · Harga: 29000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest