Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: illi, Splashy Dots, Sticky AI

Bagus Hernawan - Minggu, 16 Juli 2017 | 09:37
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: illi, Splashy Dots, Sticky AI

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

illi (iOS/ Diskon)

Games illi terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis selama sepekan. Menggunakan genre one button platform puzzler, kamu akan bermain games ini dengna satu jari saja untuk melompat dari sebuah batu ke batu lainnya untuk mengumpulkan kristal. Tidak sekedar melompat, ada halangan rintangan atau batasan waktu yang harus kamu selesaikan untuk mendapatkan poin maksimal pada setiap level. Review lengkap illi dapat kamu baca di arttikel berikut ini dan segera unduh ya!

Download illi · Harga: 29000

Spalshy Dots (iOS/ Gratis)

Di games Splashy Dots kamu akan bertemu dengan sebuah kanvas dan beberapa titik yang harus dihubungkan lewat coretan kuas sederhana. Cukup swipe ke atas – bawah atau kiri – kanan dan selesaikan setiap level dengan membuat sebuah karya seni di atas kanvas. Bagian paling menarik dari Splashy Dots adalah warna warni dari coretan yang dapat kamu buat, dukungan fitur Haptic Feedback dan Force Touch di perangkat iPhone 7 serta suara latar belakang yang menenangkan. Jangan takut untuk cepat bosan ya, ada banyak sekali level yang diberikan oleh Spalshy Dots dan tentunya cocok untuk dimainkan siapa saja.

Download Splashy Dots · Harga: Gratis

Calculator: The Game (iOS/ Gratis)

Semua orang pasti pernah menggunakan kalkulator. Namun apakah kamu pernah bermain dengan alat hitung ini? Ya, konsep itu yang digunakan oleh Calculator: The Game. Di permainan ini kamu akan mendapatkan beberapa tombol operasi matematika dan angka yang sudah ditentukan untuk menghasilkan angka yang sama dengan bagian Goal. Selesai dengan satu hitungan, pengguna bisa lanjut ke angka lain dan seterusnya. Cara menggunakan games ini juga sangat sederhana karena kamu hanya mendapatkan batasan berupa jumlah tombol yang boleh ditekan dan tidak ada timer atau hitungan waktu dan hal ribet lainnya.

Download Calculator: The Game · Harga: Gratis

Toca Life: City (iOS/ Diskon)

Pengembang Toca Boca minggu ini menggratiskan games barunya yang bernama Toca Life: City. Games edukasi untuk anak ini punya fitur utama untuk mengajak si kecil mengenal beberapa lingkungan di perkotaan yang dinamis dan bisa melakukan beragam kustomisasi pada karakter yang disediakan. Mulai dari bangunan apartemen, pusat perbelanjaan, salon, taman, bioskop dan beberapa lainnya. Kendali yang diberikan seperti biasa, menggunakan layar sentuh dan tidak ada petunjuk dengan bentuk tulisan. Semua kustomisasi dapat kamu lakukan dengan bebas dan permainan ini mendukung mode rekam layar jika diperlukan. Tertarik mencoba Toca Life: City? Yuk segera unduh dengan tautan di bawah ini.

Download Toca Life: City · Harga: 59000

Baca Juga:

Sticky AI (iOS/ Gratis)

Sticky AI adalah aplikasi baru dari pengembang Prisma yang masih tetap mengandalkan teknologi kecerdasan buatan sebagai fitur utamanya. Bedanya dengan Prisma adalah penggunaan teknologi AI yang ada di Sticky AI lebih kepada mode editing gambar dalam hal memisahkan wajah kamu dengan gambar latar belakang. Setelah itu Sticky AI dapat mengubah gambar tersebut menjadi stiker iMessage atau kirim lewat aplikasi lainnya. Panduan lengkap untuk Sticky AI atau informasi lainnya dapat kamu baca di review lengkap dari tim MakeMac ya.

Download Sticky AI · Harga: Gratis

Atom Run (macOS/ Diskon)

Atom Run adalah games platformer dengan karakter robot yang dapat kamu kendalikan secara mudah. Tugas kamu di Atom Run adalah lari dari bangunan yang hampir runtuh sembari mengumpulkan beragam atom yang ada di sepanjang permainan. Beragam tantangan harus siap kamu hadapi seperti jalan yang berlubang, kereta robot yang meluncur kencang atau beberapa ketangkasan untuk melompat dengan tepat. Meskipun menggunakan tampilan utama 2D, games ini memiliki sensai tampilan seperti 3D dan suara latar belakang yang dibuat secara khususu oleh tim terbaik. Yuk segera unduh!

Download Atom Run · Harga: 45000

Supercell Pamerkan Games Baru Bernama Brawl Stars, Kapan Rilis?


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest