Follow Us

Rayakan Hari Emoji Sedunia, Apple Pamerkan Deretan Emoji Baru

Bagus Hernawan - Selasa, 18 Juli 2017 | 10:00
Rayakan Hari Emoji Sedunia, Apple Pamerkan Deretan Emoji Baru

World Emoji Day biasa dirayakan setiap tahun pada tanggal 17 Juli. Khusus untuk tahun ini, Apple menggunakan waktu spesial ini untuk mengumumkan sederetan emoji baru yang akan hadir di akhir tahun. Tentunya update ini akan tersedia di iOS 11, macOS High Siera serta tvOS dan watchOS terbaru.

Ada belasan Emoji yang akan dirilis Apple dalam waktu dekat. Contohnya adalah mimik muka dengan beragam ekspresi, karakter orang dalam beragam kegiatan, hewan, monster zombie serta masih banyak lagi lainnya.

???????????????????? Happy #WorldEmojiDay! ???? We’ve got some ???? new ones to show you, coming later this year! ???????? https://t.co/xBR9ZJ7l4g pic.twitter.com/fhDrr4J5KG

— Tim Cook (@tim_cook) July 17, 2017

Selain merayakan World Emoji Day dengan pengumuman ini, Apple juga memberikan hal menarik di App Store. Yaitu beragam aplikasi dengan fitur utama bersenang-senang lewat Emoji. Selain itu untuk kamu yang gemar membeli atau sewa film di iTunes Store, Apple memberikan gambar di bagian Featured dengan ikon Emoji yang mewakili film tersebut.

Apakah kamu sering menggunakan Emoji? Dari beragam Emoji baru yang akan dirilis oleh Apple dalam waktu dekat, mana yang menjadi favorit kamu? Bagikan di kolom komentar ya!

Source : MakeMac.com

Editor : Bagus Hernawan

Latest