Follow Us

olloclip Duet dengan Incase, Rilis Paket Aksesoris Filmer’s Kit untuk iPhone

Bagus Hernawan - Selasa, 18 Juli 2017 | 13:26
olloclip Duet dengan Incase, Rilis Paket Aksesoris Filmer’s Kit untuk iPhone

Aksesoris olloclip yang selama ini dikenal dengan beragam lensa tambahan untuk iPhone, kini punya perangkat baru dalam daftar rilis terbatas. Menggunakan nama Filmer’s Kit, aksesoris ini berisi 5 set lensa untuk iPhone, grip tambahan dan case dari produsen Incase. Dikutip dari catatannya, tim olloclip dan Incase menghadirkan kerjasama ini untuk memenuhi kebutuhan para pengguna iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang sering membuat dokumentasi, baik dalam bentuk foto atau video di luar ruangan namun tidak ingin repot saat membawa beragam aksesoris.

The all-new Filmer’s Kit is designed to deliver the mobile videographer, live streamer & photographer with a complete creative arsenal of lenses sized to fit today’s most popular camera, iPhone.

Berikut ini semua aksesoris yang ada di dalam paket Filmer’s Kit:

  • olloclip Core Lens Set (Fisheye, Super-Wide & Macro 15x lenses)
  • olloclip Active Lens Set (Telephoto & Ultra-Wide lenses)
  • olloclip Pivot articulating mobile video grip
  • Incase | olloclip Carry Case

Baca Juga:

Dapat kamu lihat pada daftar di atas, ada 2 set lensa yang dapat berfungsi dalam 5 jenis lensa. Mulai dari Fisheye, Super-Wide & Macro 15x, Telephoto & Ultra-Wide. Semuanya dapat kamu pasang dengan mudah dan cepat di perangkat iPhone, baik untuk digunakan pada kamera depan atau belakang sesuai kebutuhan. Sedangkan aksesoris Pivot, digunakan untuk grip tambahan di perangkat iPhone dengan ukuran 4 inci hingga 5.5 inci yang bisa diatur secara mudah. Kelebihan lain dari Pivot adalah sudut pegangan yang mudah diatur, lubang di tengah untuk jari yang memegang lebih mantap dan juga adapter untuk mounting kamera GoPro.

Tertarik untuk membeli Filmer’s Kit? Paket aksesoris ini dijual dengan harga $199 di Apple Store dalam waktu dekat. Jika kamu ingin membelinya, silakan bergegas ya karena jumlahnya sangat terbatas yaitu 2000 paket saja di dunia. Silakan simak video berikut ini untuk info lengkap mengenai Filmer’s Kit.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

[source site_name = “Olloclip” site_url = “https://www.olloclip.com/blog/olloclip-incase-filmers-kit/”][/source]

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest