Follow Us

1Password Rilis Fitur Salin One-Time Passwords Secara Otomatis

Bagus Hernawan - Selasa, 18 Juli 2017 | 14:05
1Password Rilis Fitur Salin One-Time Passwords Secara Otomatis

Tim pengembang AgileBits hari ini merilis update untuk aplikasi 1Password, password manager andalan tim MakeMac di perangkat iOS. Menggunakan versi 6.8, update ini memberikan fitur One-Time Passwords yang lebih praktis serta beragam peningkatan fitur lainnya. Simak info lengkap dari 1Password 6.8 berikut ini:

  • One-time passwords now copy themselves to the clipboard automatically whenever you fill an item that has a one-time password.
  • The ability to create vaults has arrived for 1Password.com accounts!
  • Item creation and modification dates now appear in the item details.
  • Korean is back!
Mode One-Time Passwords yang ditingkatkan adalah fitur baru yang sangat menarik. Jika sebelumnya kamu harus melakukan beberapa langkah untuk menggunakan layanan keamanan tambahan dari aplikasi atau website yang mendukung OTP, kini semuanya lebih otomatis dan cepat. Karena 1Password memberikan fitur salin otomatis dari kunci keamanan yang dibuat dan terhubung ke akun tersebut.

Catatan lain dari update kali ini hadir untuk pelanggan akun di 1Password.com. Setelah lama menunggu, akhirnya kamu dapat menikmati mode Vaults atau katalog database password dan catatan rahasia secara terpisah. Selanjutnya ada catatan untuk detail informasi yang kamu buat dan modifikasi, semuanya tampil secara lengkah di bagian Item Details. Sebagia penutup, 1Password juga kembali memberikan dukungan bahasa Korea untuk aplikasinya.


Baca Juga:


Pindah ke catatan lainnya, 1Password sudah beberapa bulan ini menghadirkan layanan berlangganan akun 1Password.com dengan sistem bulanan atau tahunan. Dengan 1Password.com, kamu bisa menyimpan beragam data login, kartu kredit, catatan rahasia lewat akun tersebut dan unduh aplikasi 1Password for Mac, iOS atau akses di web secara gratis. Cukup bayar biaya langganan bulanan atau tahunan saja sebagai cara baru untuk menggunakan 1Password.

Diharapkan dengan sistem berlangganan, tim AgileBits dapat memperoleh penghasilan yang lebih konsisten untuk biaya perawatan server ataupun riset fitur barunya di masa yang akan datang. Namun tenang, untuk kamu yang sudah membeli 1Password for Mac di versi sebelumnya atau lebih nyaman dengan sistem simpan database di mode offline, layanan tersebut juga akan tetap tersedia. Simak catatan lengkap 1Password mengenai 1Passwords Memberships di halaman berikut ini.

Download 1Password - Password Manager ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest