Follow Us

Update macOS Sierra 10.12.6 Hadir untuk Pengguna Umum

Bagus Hernawan - Kamis, 20 Juli 2017 | 11:53
Update macOS Sierra 10.12.6 Hadir untuk Pengguna Umum

Selain merilis iOS 10.3.3 untuk pengguna umum, Apple juga menghadirkan update untuk pengguna macOS Sierra. Menggunakan versi macOS Sierra 10.12.6, update ini bisa langsung kamu unduh dari Mac App Store dan masuk ke tab Updates. Berikut ini daftar perbaikan yang diberikan oleh Apple pada macOS Sierra 10.12.6:

  • Resolves an issue that prevents making certain SMB connections from the Finder.
  • Fixes an issue that causes Xsan clients to unexpectedly restart when moving a file within a relation point on a Quantum StorNext File System.
  • Improves the stability of Terminal app.

Baca Juga:


Selain memberikan perbaikan dalam bentuk fitur atau akses di aplikasi, macOS Sierra 10.12.6 juga punya beberapa catatan mengenai peningkatan keamanan. Dapat kamu baca pada laman Apple Support, macOS Sierra versi terbaru ini punya beberapa perbaikan keamanan dengan kode Security Update 2017–003 yang juga diberikan pada El Capitan dan Yosemite.

Beberapa catatannya adalah perbaikan keamanan di bagian afclip, AppleGraphicsPowerManagement, Audio, Bluetooth, Contacts, CoreAudio, Intel Graphics Driver, Kernel, Wi-FI dan masih banyak lagi lainnya. Kebanyakan caatatan ini adalah perbaikan di belakang sistem dan mungkin kamu tidak akan terlalu merasakan hal tersebut.

Silakan unduh macOS Sierra 10.12.6 ya! Ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan,mulai dari akses di Mac App Store atau unduh update installer macOS Sierra 10.12.6 Single Update (jika sudah menggunakan macOS Sierra 10.12.5) atua unduh macOS Sierra 10.12.6 Combo Update. Silakan gunakan tautan di bawah ini untuk akses lebih cepat.

Download macOS Sierra 10.12.6 Combo Update


Apple Merilis Update iOS 10.3.3 untuk iPhone, iPad dan iPod Touch

[source site_name = “Apple” site_url = “https://support.apple.com/en-us/HT207835”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest