Follow Us

(Video) Trailer Games Morphite, Perjalanan Luar Angkasa Penuh Aksi

Bagus Hernawan - Kamis, 20 Juli 2017 | 14:15
(Video) Trailer Games Morphite, Perjalanan Luar Angkasa Penuh Aksi

Games atau aplikasi di perangkat iOS atau komputer, biasanya dibuat oleh 1 tim pengembang aplikasi. Namun kali ini tim MakeMac menemukan sebuah games yang dibuat secara kolaborasi oleh 3 pengembang games ternama di dunia yaitu We’re Five Games, Crescent Moon dan Blowfish Studios. Mereka akan segera menghadirkan games baru dengan nama Morphite yang tersedia di perangkat iOS, Nintendo Switch, Xbox One serta PS4! Penasaran dengan tampilannya? Simak video di bawah ini.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:


Sepintas Tentang Morphite

Dari catatan yang diberikan kepada tim MakeMac , Morphite adalah games dengan tema perjalanan luar angkasa yang diperankan oleh wanita bernama Myrah Kale. Tugas utama dari karakter ini adalah menjelajah galaksi untuk mendapatkan beragam informasi dari masa lalu mengenai benda misterius bernama Morphite.

Myrah akan menjalankan beragam misi, terbang ke beragam sisi ruang angkasa dan planet yang tidak terpogram. Semau tampilan, pemandangan dan beragam folar dan fauna yang tampil di games ini diklaim dapat membuat kamu betah bermain dengan unsur eksotis dan beragam karakter lingkung lainnya.

Untuk membuat games semakin seru, kamu bisa melakukan mode upgrade pesawat, pakaian, senjata dan beragam hal lainnya. Poin pembayaran yang kamu gunakan di games ini adalah menjual beragam informasi biologis atua benda penting lain yang kamu dapatkan sepanjang permainan. Masih di dalam pesawa luar angkasanya, lakon utama kamu bisa berjumpa dengan para pemain lain secara real-time, melakukan perdagangan dan menjelajah luar angkasa mengandalkan Starmap dan menikmati beragam misi tambahan jika diperlukan.

Tertarik untuk bermain Morphite? Sabar dulu ya, games ini masih dalam proses pengembangan dan akan rilis pada bulan September 2017 mendatang. Belum ada informasi yang dirilis mengenai tanggal pastinya atau mungkin harga dari games tersebu. Kita tunggu di berita selanjutnya ya!


(Video) Gameplay Oceanhorn 2 di iPhone 7 Plus


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest