Follow Us

Swiftkey Keyboard 2.1: Emoji Prediction & Sepaket Tema Baru, Gratis!

Bagus Hernawan - Kamis, 20 Juli 2017 | 18:32
Swiftkey Keyboard 2.1: Emoji Prediction & Sepaket Tema Baru, Gratis!

SwifKey Keyboard, aplikasi keyboard pihak ketiga untuk perangkat iOS ini punya update ke versi 2.1 yang bisa kamu unduh di iPhone dan iPad. Fitur baru yang diberikan adalah peningkatan mode Emoji, beragam Themes baru serta beberapa perbaikan untuk fitur 3D Touch dan Haptic Feedback untuk pengguna iPhone 7.

From today, you will find a new emoji prediction panel when you tap on the regular emoji key. Once you’ve typed something and tap the emoji key, you’ll see a selection of 18 emoji that match your sentence, making it faster than ever to find the perfect one to go with any message.

Fitur paling menarik yang sudah saya coba di update SwiftKey 2.1 adalah Prediction Emoji. Sesuai dengan namanya, fitur ini akan mengenali kata atau kalimat yang kamu tulis, setelah itu tekan tombol untuk akses Emoji dan masuk ke tab tersebut. Ada 18 Emoji yang disarankan untuk menggantikan kata yang ditulis – membuat pengalaman kamu berkirim pesan menjadi lebih menyenangkan, cepat dan unik.

Catatan lain yang diberikan adalah daftar Themes baru dengan kategori Oxygen yang diberikan untuk merayakan musim panas. Total ada 8 teman gratisan yang dirilis pada update ini dengan beragam warna cerah dan solid untuk mengajak kamu menikmati Swiftkey Keyboard dalam warna baru. Cara mengganti tema di Swiftkey Keyboard juga masih sama, masuk ke aplikasinya dan akses di tab Design ya!


Baca Juga:


Apakah kamu menggunakan Swiftkey Keyboard di iPhone 7 atau iPhone 7 Plus? Kabar baik, Swiftkey Keyboard sekarang mendukung Haptic Feedback atau mode getar di layar saat kamu menekan tombol virtual yang ada di dalamnya – contohnya adalah bagian Emoji. Sedangkan untuk fitur 3D Touch yang selama ini dapat digunakan pada Swiftkey Keyboard untuk menggeser kursor, kini diperbaiki dengan cara membuatnya lebih responsif.

Apakah kamu sering menggunakan Swiftkey Keyboard? Aplikasi keyboard pihak ketiga ini punya banyak fitur menarik dan sangat mudah untuk digunakan. Beberapa fitur terbaiknya adalah KeyFlow, dukungan untuk Bahasa Indonesia dan juga mode sync lewat akun Swiftkey jika kamu menggunakan beberapa perangkat iOS. Yuk segera unduh Swiftkey Keyboard!

Download SwiftKey Keyboard · Harga: Gratis


Microsoft Membeli SwifKey Keyboard Senilai $250 Juta

[source site_name = “Swiftkey” site_url = “https://blog.swiftkey.com/new-update-swiftkey-iphone-brings-emoji-prediction-new-themes-new-languages/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular