Follow Us

Konten Editorial Terbaru Hadir di App Store iOS 11 Beta

Bagus Hernawan - Senin, 24 Juli 2017 | 12:18
Konten Editorial Terbaru Hadir di App Store iOS 11 Beta

Apple mengubah App Store di iOS 11 dengan fokus tampilan dan konten yang lebih menarik dibandingkan 10 versi sistem operasi sebelumnya. Semenjak rilis perdana di bulan Juni lalu, tab Today, Apps dan Games di App Store iOS 11 Beta belum mendapatkan wajah baru secara rutin. Namun dikutip dari laman MacRumors, sejumlah pengguna sudah mendapatkan tampilan editorial baru yang menjelaskan beberapa aplikasi dan games ngetop. Pembahasan yang cukup menarik adalah konten dengan Games of Thrones dan juga Pokémon Go.

One of the major new additions to the App Store’s Today tab on the iOS 11 beta is a How To guide for “The Best Way to Binge Game of Thrones.” In the article, the editors discuss the popularity of the HBO series, and go on to list four of their favorite moments from the show so far.

Secara lengkap, judul dari kedua artikel editorial terbaru dari Apple adalah The Best Way to Binge Game of Thrones dan How To Games Pokémon Go. Setiap artikel tadi punya penjelasan menarik yang berarkhir pada tombol download untuk aplikasi HBO Now di App Store atau games Pokémon Go untuk kamu mainkan.


Baca Juga:


Bicara mengenai aplikasi dan games, konten di tab tersebut berisi beragam aplikasi baru dan juga games terbaik yang sayang untuk kamu lewatkan. Mulai dari aplikasi menggambar digital dengan tema Spider-Man: Homecoming untuk App of The Day sebagai cara promosi perangkat Apple Pencil. Sedangkan untuk Game of The Day diisi oleh Framed 2 yang punya jalan cerita menarik dan cara bermain unik, reviewnya dapat kamu baca di artikel saya sebelumnya.

Sayangnya saat saya mencoba akses App Store di iOS 11 Beta, konten serupa belum tampil sama sekali. Mungkin Apple masih mencoba daftar tersebut di App Store regional Amerika Serikat saja atau negara lainnya. Bagaimana dengan kamu, apakah sudah mendapatkan update serupa? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “macrumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2017/07/21/editorial-app-store-ios-11-beta/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest