Follow Us

Apple Merilis macOS High Sierra Developer Beta 4

Bagus Hernawan - Selasa, 25 Juli 2017 | 11:50
Apple Merilis macOS High Sierra Developer Beta 4

Selain iOS 11 Developer Beta 4, hari ini Apple juga menghadirkan update macOS High Sierra Developer Beta 4. Updat ini dapat diunduh oleh pengguna dengan akses Apple Developer yang sudah mengunduh versi sebelumnya. Yaitu akses di aplikasi Mac App Store dan tab Updates.

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, update ini memberikan beberapa hal baru seputar tampilan pendukung. Yaitu ikon baru di aplikasi Contacts dan juga mode Now Playing pada fitur Widget yang bisa kamu akses dengan cara swipe dari kanan ke kiri di layar utama. Perubahan lainnya masih fokus pada perbaikan di belakang layar serta kestabilan dan kompatibilitas sistem.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, Apple mengenalkan macOS High Sierra di WWDC 2017 bulan Juni lalu. Sistem operasi terbaru untuk pengguna Mac ini akan hadir untuk pengguna umum di musim gugur atau sekitar September 2017 mendatang. Deretan fitur barunya adalah APFS, HEVC video playback, Metal 2 untuk pengembangan games dan teknologi VR serta beragam peningkatan aplikasi bawaan (Safari, Notes, Photos dan lain sebagainya).

Apakah kamu sudah menggunakan macOS High Sierra Developer Beta versi terbaru? Bagikan reviewnya di kolom komentar atua Tweet ke @MakeMac ya!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest