Follow Us

Update iOS 11 Public Beta 3 Sudah Dapat Diunduh

Bagus Hernawan - Rabu, 26 Juli 2017 | 09:49
Update iOS 11 Public Beta 3 Sudah Dapat Diunduh

Setelah kemarin merilis iOS 11 Developer Beta 4, Apple hari ini merilis update untuk pengguna di Public Beta. Menggunakan nama iOS 11 Public Beta 3, kamu yang sudah terdaftar di laman Apple Beta Software Program dapat segera mengunduh update ini. Tinggal masuk ke Settings – General – Software Update tentunya jika sudah menggunaan versi Beta sebelumnya.

Update ini memberikan fitur serupa dengan update iOS 11 Developer Beta 4. Yaitu beragam tampilan baru dan juga peningkatan kestabilan sistem. Mulai dari 3 ikon baru yaitu app Contacts, Notes dan Reminder. Lalu ada juga perbaikan akses di Notification Center untuk tampilan Locksreen, akses AirDrop di Settings, Screen Recording yang lebih stabil dan mode animasi baru serta bebeberapa hal lainnya yang sudah tim MakeMac bagikan dalam catatan Mini Review iOS 11 Developer Beta 4.


Baca Juga:


Bagi kamu pengguna umum, update iOS 11 akan dirilis oleh Apple pada musim gugur tahun 2017 alias sekitar bulan September. Silakan untuk tetap menggunakan iOS 10 versi terbaru saja, hingga update ini benar-benar rilis untuk pengguna umum. Karena meskipun iOS 11 Beta versi terbaru sudah semakin baik dan stabil, update ini sebaiknya hanya digunakan oleh pengembang terdaftar di Apple Developer atau pengguna umum yang punya perangkat iOS cadangan dan ingin mencoba iOS 11 Beta seperti tim MakeMac, untuk membuat review serta membantu Apple lewat aplikasi Feedback Assistant.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang mengikuti update iOS 11 Public Beta? Silakan update ke versi terbaru dan bagikan review kamu di kolom komentar atau Twitter @MakeMac ya!


Konten Editorial Terbaru Hadir di App Store iOS 11 Beta


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest