Follow Us

Cara Menyembunyikan Tab LINE Today di iPhone

Bagus Hernawan - Kamis, 27 Juli 2017 | 17:32
Cara Menyembunyikan Tab LINE Today di iPhone

LINE Today adalah salah fitur di LINE Messenger yang dirilis mulai tengah tahun 2016. Fitur ini berguna untuk menampilkan beragam berita pilihan secara global dalam satu tempat. Tampilannya dibuat cukup minimalis dengan pilihan berita yang didominasi dari website berita di Indonesia dan memiliki fitur komentar, Like dan beragam detail lainnya.

Sayangnya fitur ini malah membuat LINE tidak tampil seperti aplikasi chat lainnya – yang harusnya berguna untuk membantu kamu terhubung kepada teman atau keluarga lewat chat atau panggilan suara dan telepon. Tidak suka dengan kehadiran Line Today di tampilan aplikasi Line yang kamu gunakan? Gampang, kamu bisa menyembunyikan fitur tersebut! Berikut ini panduan singkatnya dari tim MakeMac.

Cara Menyembunyikan LINE Today

  1. Update LINE ke versi terbaru di perangkat iPhone atau iPad.
  2. Masuk ke tab pojok kanan bawah, tekan ikon gir di bagian kanan atas untuk masuk ke Settings.
  3. Pilih Chat & Calls – Calls/ LINE Today tab section.
  4. Aktifkan opsi Calls untuk mematikan Line Today dan tutup pengaturan.
Sekarang kembali lagi ke tampilan utama LINE, harusnya kamu sudah tidak lagi menemukan tab LINE Today namun berganti menjadi Calls alias daftar panggilan di LINE yang pernah kamu lakukan. Mudah dan cepat ya!


Baca Juga:


Pilihan Aplikasi Berita Selain LINE Today

Jika kamu tidak menggunakan LINE Today, bukan berarti kamu harus ketinggalan berita terbaru di dunia atau Indonesia. Masih banyak aplikasi berita lainnya yang bisa kamu instal di perangkat iOS untuk menikmati info terbaru. Contohnya adalah Apple News, Flipboard, Quartz atau mungkin aplikasi RSS Reader seperti Feedly dan Newsify.

Sebagai Sahabat MakeMac, kamu juga tidak boleh ketinggalan untuk mengunduh MM Reader ya, aplikasi resmi dari MakeMac untuk membaca semua artikel terbaru yang kami tulis di MakeMac.com. Ada fitur notifikasi yang tampil setiap harinya untuk beraga artikel pilihan serta tampilan artikel yang rapi dan mudah diakses dimana saja lewat iPhone, iPad dan iPod Touch. Saya sudah siapkan semua tautan yang kamu perlukan untuk mengunduh aplikasi di atas, termasuk MM Reader di tautan berikut ini ya. Selamat membaca berita!

Download Flipboard: News for our time · Harga: Gratis

Download Feedly - Smart News Reader · Harga: Gratis

Download Newsify RSS Reader · Harga: Gratis

Download Quartz Brief · Harga: Gratis

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest