Follow Us

Update Aplikasi GoPro Tambah Fitur QuikStories, Edit Video Serba Otomatis

Bagus Hernawan - Jumat, 28 Juli 2017 | 13:41
Update Aplikasi GoPro Tambah Fitur QuikStories, Edit Video Serba Otomatis

GoPro, produsen action camera yang pastinya kamu kenal ini punya update untuk aplikasinya di perangkat iOS. Sebelumnya aplikasi GoPro Capture hanya berguna untuk memindahkan beragam dokumen foto dan video dari perangkat kamera GoPro ke iPhone atau iPad. Namun di update terbarunya, GoPro menambahkan fitur QuikStories untuk membantu kamu memilih bagian paling menarik dari beberapa video dan foto untuk membuatnya jadi klip pendek tanpa repot.

QuikStories automatically pulls footage and creates ready-to-share videos on your phone, complete with music, filters and effects. “It’s a game changer,” says GoPro Founder and CEO, Nick Woodman

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:


Dalam catatan yang dibagikan, fitur QuikStories mengincar pengguna HERO5 yang punya banyak footage menarik dan tidak punya waktu untuk memilih setiap dokumennya di waktu senggang. Cara menggunakan QuikStories juga sangat mudah loh! Tinggal hubungkan perangkat GoPro HERO5 yang kamu gunakan ke aplikasi GoPro dan setiap dokumen yang dipindahkan akan terpindai oleh aplikasi tersebut. Setelah itu tinggal gunakan fitur QuikStories untuk mencari momen menarik yang cocok dan dapat dijadikan video singkat.

Sebagai catatan tambahan, aplikasi lainnya dari GoPro yaitu Quik juga hari ini punya update fitur serupa – QuikStories. Bedanya mode ini akan mengenali dokumen video di perangkat iOS yang kamu gunakan untuk membuat klip pendek. Tidak sekedar edit video, ada beberapa elemen tambahan yang bisa kamu atur di aplikasi ini. Seperti tambahan musik latar belakang, transisi video dan juga mode eksport atau bagikan video ke sosial media yang kamu perlukan.

Penasaran dengan GoPro QuikStories atau aplikasi Quik? Yuk segera unduh, gunakan tautan di bawah ini ya!

Download GoPro (formerly Capture) · Harga: Gratis

Download Quik - GoPro Video Editor · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest