Follow Us

Twitter Uji Layanan Promosi Akun, Sistem Berlangganan $99 Setiap Bulan

Bagus Hernawan - Senin, 31 Juli 2017 | 17:49
Twitter Uji Layanan Promosi Akun, Sistem Berlangganan $99 Setiap Bulan

Twitter diam-diam punya fitur baru untuk membantu kamu membuat promosi atau iklan dengan lebih mudah. Metode ini menggunakan sistem berlangganan bulanan senilai $99 dan semua pengaturannya bersifat otomatis. Dalam versi Private Beta, layanan ini baru tersedia untuk akun personal yang diundang atau para pelaku bisnis kecil yang sering menggunakan Twitter Ads sebelumnya.

For Twitter users who were invited and pay $99 per month, Twitter will automatically promote your account’s tweets onto people’s timelines that don’t follow your account.

Sesuai dengan kutipan di atas, mode promosi ini akan membuat Tweet yang kamu kirimkan dapat dibaca oleh pengguna lain, bahkan yang tidak Follow. Semua kategori kicauan lain seperti Retweets, Quote Tweet, Replies dan beberapa hal lainnya tidak masuk dalam mode promosi ini selama masa Private Beta. Pengguna tidak perlu melakukan pengaturan apapun, Twitter yang akan memilih Tweet mana saja yang kamu sampaikan dan dibagikan sebagai konten promosi. Tentunya ini menjadi kelebihan menarik bagi kamu yang merasa tidak jago dalam hal membuat konten marketing atau sering ragu dalam hal membuat promosi di Twitter Ads sebelumnya.


Baca Juga:


Berbeda dengan Twitter Ads yang selama ini kamu kenal, pengguna jasa berlangganan ini tidak dapat memilih target yang diinginkan atau mungkin lokasi promosi yang diberikan. Namun di setiap akhir pekan, laporan dengan nama Report Card akan diberikan dengan beberapa catatan seperti Additional Reach, Followers dan juga Engagements yang terjadi.

Dikutip dari laman sumber berita, kabarnya layanan ini adalah salah satu cara yang diharapkan dapat mendongkrak pendapatan Twitter. Ya, ini mengingat di laporan sebelumnya bahwa pengguna jasa iklan di Twitter mulai menurun hingga 8%. Bagaimana pendapat kamu, apakah layanan ini akan mendapatkan sambutan baik dari para pengguna setia Twitter? Atau mungkin malah gagal dan sepi peminat? Bagikan di kolom komentar ya!

Download Twitter · Harga: Gratis

[source site_name = “Business Insider” site_url = “http://www.businessinsider.sg/twitter-tests-99-subscription-to-promote-tweets-automatically-2017-7/?r=US&IR=T”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest