Follow Us

Update Instagram Tuntaskan Masalah Memutar Video di Instagram Stories

Bagus Hernawan - Rabu, 02 Agustus 2017 | 11:25
Update Instagram Tuntaskan Masalah Memutar Video di Instagram Stories

Instagram hari ini merilis update untuk penggunanya di perangkat iPhone. Update ini ditujukan untuk kamu yang sebelumnya mengalami masalah dalam hal menikmati konten di Instagram Stories. Ya, sejumlah Sahabat MakeMac memang sempat menceritakan keluh kesahnya yaitu tidak bisa memutar konten video di Instagram Stories. Para pengguna iPhone lainnya juga mengalami hal serupa dan memberikan catatan tersebut di bagian Rating & Review Instagram pada App Store berupa bintang yang rendah dan juga catatan review dengan nada kekesalan.

Namun dalam beberapa jam terakhir sebelum artikel ini saya bagikan, mulai ada sejumlah pengguna yang mengganti reviewnya. Mereka menyatakan bahwa update ini sudah berhasil memperbaiki masalah di Instagram Stories. Untuk kamu yang sebelumnya mengalami kendala tersebut, silakan segera update ya!


Baca Juga:


Saya pribadi juga sempat mengalami hal yang sama di perangkat iPhone 7 Plus. Setiap konten video di Instagram Stories yang tampil di layar hanya menunjukkan gambar panah berputar dan warna gelap. Padahal koneksi internet yang digunakan dapat mengakses beragam konten di peramban atau aplikasi lainnya secara lancar. Solusi yang saya lakukan saat itu adalah melakukan Force Restart dan akhirnya berhasil menonton video di Instagram Stories kembali. Sayangnya tips ini tidak berlaku ketika saya sarankan kepada beberapa Sahabat MakeMac lainnya yang mengalami kendala serupa pada beberapa hari lalu.

Apakah kamu sempat mengalami kendala serupa dan sekarang sudah normal setelah mengunduh update Instagram? Bagikan di kolom komentar ya!

Download Instagram ร‚ยท Harga: Gratis


Panduan Lengkap Menggunakan Fitur Baru Instagram.com di iPad


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest