Follow Us

Aplikasi Lirik Lagu Musixmatch Mendukung Akses Akun Spotify Free

Bagus Hernawan - Rabu, 02 Agustus 2017 | 14:39
Aplikasi Lirik Lagu Musixmatch Mendukung Akses Akun Spotify Free

Musixmatch, aplikasi pencari lirik lagu yang sebelumnya hanya dapat digunakan oleh pengguna Apple Music dan Spotify Premium, hari ini punya update menarik! Mereka akhirnya mendukung koneksi ke perangkat iOS yang menggunakan akun Spotify Free alias gratis. Kini kamu bisa memutar musik dari Spotify dan membaca liriknya secara langsung di aplikasi Musixmatch atau akses lewat Widget.

Starting from today, you can match your Spotify free music with lyrics in Musixmatch and never sing the wrong words again. Connect, hit play and get the lyrics party started.

Cara menghubungkan akun Spotify Free dan Musixmatch juga sangat mudah. Pastikan kamu sudah instal dan login di aplikasi Spotify for iOS. Setelah itu unduh Musixmatch terbaru dan pilih opsi Connect ke aplikasi Spotify. Lanjutkan dengan memutar musik dari Playlist yang disediakan oleh Spotify atau mungkin lagu dari musisi favorit kamu. Langkah terakhir adalah membuka aplikasi Musixmatch dan liriknya akan tampil otomatis di layar dengan beberapa pengaturan yang tersedia. Menarik dan mudah banget ya!


Baca Juga:


Sebagai tambahan, mode Widget juga dapat kamu akses untuk tampilan lirik yang lebih sederhana. Yaitu sebaris teks yang terus berganti mengikuti lagu dan juga mode tampilan yang lebih lengkap jika kamu tekan tombol Show More. Masih di Widget, Musixmatch juga menggunakan bagian ini untuk menawarkan mode berlangganan Musixmatch Premium dalam bentuk bulanan atau tahunan. Kelebihan yang diberikan adalah akses Offline Lyrics, bebas iklan dan bisa dihentikan kapan saja jika kamu sudah tidak membutuhkan layanan ini.

Bagi kamu yang belum tahu, pengguna Spotify Premium tentunya punya tambahan fitur yang lebih menarik. Yaitu akses langsung daftar musik yang sudah kamu buat di Spotify, akses fitur pencarian dan putar lewat aplikasi Musixmatch secara langsung,tidak perlu bolak-balik seperti di versi gratis. Bahkan jika kamu memutar musik lewat aplikasi Musixmatch, lirik lagunya bisa tampil di sampul album yang hadir di Control Center pada perangkat iOS 10 seperti gambar di atas.

Segera unduh Musixmatch dan selamat bernyanyi tanpa takut salah lirik lagi ya!

Download Musixmatch Lyrics Finder · Harga: Gratis

Download Spotify Music · Harga: Gratis


(Video) Apple Rilis Trailer “CarPool Karaoke” Jelang Debut Pekan Depan


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest