Follow Us

(Rumor) Microsoft Kerjakan Touch Cover Keyboard untuk iPad

Bagus Hernawan - Kamis, 03 Agustus 2017 | 13:26
(Rumor) Microsoft Kerjakan Touch Cover Keyboard untuk iPad

Microsoft sebagai salah satu pesaing Apple dalam hal teknologi tablet device, kabarnya punya projek rahasia berupa sebuah aksesoris keyboard. Dari dokumen yang ditemukan oleh iMore (via WinFuture), aksesoris ini menggunakan nama iPad Touch Cover yang kabarnya menggunakan teknologi baru dari Microsoft, bawaan keyboard Microsoft Surface.

The document is part of a selection of documents where Microsoft details its battery use in all its products, including Lumia, Surface, and Xbox. The iPad Touch Cover is casually listed alongside all these other Microsoft products.


Baca Juga:


Sayangnya dokumen ini tidak bayak menjelaskan mengenai spesifikasi ipad Touch Cover tersebut. Namun lebih fokus apda teknologi baterai yang akan digunakan serta info dukungan aksesoris Touch Cover untuk perangkat lain. Mustinya jika benar Microsoft akan merilis aksesoris ini untuk iPad, pasti ada pengumuman resmi yang akan diberikan dalam waktu dekat. Kita tunggu saja ya!

Bagi kamu yang belum tahu, Touch Cover adalah teknologi keyboard dari Microsoft dengan beberapa fitur menarik dan fokus pada pengguna tablet Surface. Aksesoris ini memiliki kelebihan berupa sangat tipis (3 milimeter), tuts keyboard yang nyaman untuk ditetik dan bahan kain halus serta koneksi ke perangkat Surface lewat mode magnet. Apakah benar aksesoris ini akan hadir untuk iPad, padahal Apple sudah memiliki Smart Keyboard dengan beragam teknologi serupa? Bagaimana menurut pendapat kamu?

[source site_name = “iMore” site_url = “https://www.imore.com/www.imore.com/microsoft-ipad-touch-cover”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest