Follow Us

LastPass Tambah Akun Berlangganan Keluarga dan Perubahan Harga

Bagus Hernawan - Jumat, 04 Agustus 2017 | 14:26
LastPass Tambah Akun Berlangganan Keluarga dan Perubahan Harga

Layanan password manager LastPass hari ini merilis catatan baru mengenai beberapa perubahan penting. Pertama adalah tambahan pilihan layanan berlangganan dengan nama LastPass Families yang dapat kamu gunakan bersama 5 anggota keluarga lainnya. Kedua adalah perubahan harga Premium untuk pengguna personal yaitu naik 2x lipat, menjadi $24 untuk setiap tahunnya. Sedangkan LastPass Families dibanderol dengan harga $48.

LastPass Families will be available for purchase for $48 per year (includes licenses for up to 6 users) later this summer and offers unlimited shared folders for flexible sharing options with spouses, kids, and others.

Sayangnya tim LastPass tidak memberikan catatan mengenai alasan mereka untuk mengubah harga Premium. Ya, harga ini meningkat 2x lipat daripada sebelumnya, padahal tidak ada fitur baru yang dapat dinikmati oleh pengguna LastPass Premium. Sebut saja mode akses darurat, multi-factor, dukungan tim teknis dari LastPass, penyimpanan dokumen hingga 1GB serta beberapa hal lainnya.


Baca Juga:


Masih dari catatan yang sama, LastPass juga memotong beragam fitur di akun gratisan. Mulai dari menghilangkan mode akses darurat dan juga unlimited sharing. Sebetulnya mode ini akan tetap tersedia di pengguna LasPass Free namun untuk pengguna lawas saja, kamu yang baru membuat akun saat ini tidak akan memperoleh fitur tersebut.

Apakah kamu termasuk pelanggan LastPass Premium? Layanan password manager dengan sistem berlangganan ini memang bisa dibilang lebih murah daripada pesaingnya yaitu 1Password.com. Menggunakan 2 jenis layanan berlangganan yang sama, 1Password Premium dibanderol $36 untuk satu tahun atau 1Password Family dengan harga $60 untuk 5 orang dalam 1 keluarga. Namun sebagai tambahan, 1Password juga punya layanan lain yang disebut 1Password Teams yang dihitung dengan sistem tambahan harga mengikuti jumlah anggota, mulai dari $3.99 saja.

Download LastPass Password Manager ร‚ยท Harga: Gratis

[source site_name = “Lastpass” site_url = “https://blog.lastpass.com/2017/08/updates-to-the-lastpass-personal-lineup.html/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest