Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Checkmate, Road Warriors, Image Cleaner

Bagus Hernawan - Minggu, 06 Agustus 2017 | 10:04
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Checkmate, Road Warriors, Image Cleaner

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Checkmate! (iMessage/ Gratis)

Checkmate! terpilih sebagai Free App of The Week yang dapat kamu unduh gratis selama sepekan. Games ini dapat dimainkan di iMessage untuk pengguna iOS 10.2 atau yang lebih baru. Sesuai dengan tampilannya, kamu akan melakukan permainan catur bersaam teman atau keluarga dalam bentuk pesan iMessage. Mulai dengan sebuah games baru, lakukan langkah pertama kamu dan tekan tombol Send. Setelah itu lawan bermain kamu dapat melakukan gerakan balasan dan seterusnya hingga permainan berakhir. Bagian menarik dari Checkmate! adalah waktu bermain yang fleksibel dan melawan teman kamu secara langsung alias bukan komputer.

Download Checkmate! · Harga: 5000

Think!Think! (iOS/ Gratis)

Think!Think! adalah games hiburan dengan nuansa edukasi untuk melatih pola piki anak dalam usia tumbuh kembang. Games ini berisi beberapa mini puzzel dengan konsep memecahkan masalah dan cara bermain yang mudah. Misalkan pertanyaan mengenai sebuah objek dan tembok yang dapat dilewati, arah tembakan panah dan balon yang akan meletus atau beberapa hal lainnya. Kamu dapat bermain Think!Think! secara gratis, tanpa iklan sama sekali. Namun games ini punya mode konten tambahan yang bisa dibeli menggunakan in-app purchase sebagai pelengkap. Yuk segera unduh!

Download Think!Think! · Harga: Gratis

Road Warriors (iOS/ Gratis)

Apa jadinya jika seekor bebek yang doyan ngebut melitas di arena balapan tanpa aturan? Konsep ini yang digunakan pengembang Lucky Kat Studios untuk games barunya yang bernama Road Warriors! Kamu akan bermain games balapan dengan kendali yang mudah dan tanpa aturan. Kalahkah setiap musuh dengan cara menembak, lompat dan berputar di arena yang disediakan untuk mendapatkan Boosters serta mencatat setiap Checkpoints agar tidak mengulang permainan terlalu jauh.

Setelah lama bermain dan membuka beberapa level, Road Warriors akan memberikan mode upgrade seperti bodi mobil, pendorong Nitro yang lebih kuat serta kustomisasi warna. Tidak seperti games balap lain yang terasa ribet, kendali kamu di Road Warriors sangat mudah alias cukup satu jari saja. Penasaran? Yuk segera unduh Road Warriors, gunakan tautan di bawah ini ya!

Download Road Warriors · Harga: Gratis

Baca Juga:

PicsArt Color Paint (iOS/ Gratis)

Bagi kamu yang suka menggambar di kertas dan ingin beralih ke format digital, coba deh gunakan PicsArt Color Paint! Aplikasi gambar digital ini punya beragam fitur terbaik untuk membantu kamu menggambar dengan lebih mudah berkat fiturnya yang lengkap. Mulai dari Texture Brush, Pattern, Color Wheel, Blending dan beberapa hal lainnya. Bahkan kamu bisa menyusun daftar gallery dari setiap karya doodle yang dibuat serta mode Text Tool. Segera unduh dan selamat menggambar ya!

Download PicsArt Color Paint · Harga: Gratis

Image Cleaner (macOS/ Diskon)

Image Cleaner berfungsi sebagai pencari foto terduplikat di komputer Mac atua mungkin hard disk eksternal yang kamu gunakan. Cara penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah dan punya pengaturan lengkap. Tinggal pilih 2 folder atau lebih yang ingin dicek oleh Image Cleaner lalu sertakan beberapa parameter yang diperlukan. Seperti kemiripan gambar, ukuran dokumen, format gambar serta beberapa hal lainnya. Jika sudah selesai silakah tekan tombo Search dan biarkan Image Cleaner memulai proses memindai dokumen kamu ya!

Download Image Cleaner - Fix Duplicates · Harga: 75000

Nomad Leather Case, Melindungi iPhone dengan Tampilan Mewah


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest