Follow Us

‘Carpool Karaoke: The Series’ Resmi Dirilis untuk Pengguna Apple Music

Bagus Hernawan - Rabu, 09 Agustus 2017 | 11:09
‘Carpool Karaoke: The Series’ Resmi Dirilis untuk Pengguna Apple Music

Setelah diumumkan pada Apple Event tahun lalu dan mendapatkan penundaan beberapa bulan, akhirnya program ekslusif Carpool Karaoke: The Series resmi rilis. Bagi kamu pengguna layanan Apple Music, silakan nikmati konten tersebut dari tautan berikut ini. Sebagai catatan, program ekslusif ‘Carpool Karaoke: The Series’ dan ‘Planet of The Apps’ tidak tersedia untuk pengguna di Indonesia.

Pada episode pertama, program ini diisi oleh James Corden dan Will Smith sebagai bintang tamu. Mereka berdua menyanyikan beberapa lagu seperti Gettin’ Jiggy Wit It serta lagu dari sitkom The Fresh Prince of Bel Air yang dibintangi Will Smoth di awal era 90-an. Masih ada beberapa video lain dari Carpool Karaoke edisi perdana ini dan akan rilis episode berikutnya setiap hari Selasa.

Beberapa artis yang akan hadir di Carpool Karaoke berikutnya adalah Alicia Keys, John Legend, Miley, Noah, Billy Ray, Shakira serta beberapa pemain dari serial tv Game of Thrones. Sayangnya Apple tidak memberikan catatan mengenai episode berapa saja yang akan menghadirkan masing-masing bintang tamu tersebut.


Baca Juga:


Tidak Ada di Indonesia

Saat tim MakeMac mencoba akses ke Apple Music, layanan ini memang tidak tersedia di Apple ID Regional Indonesia. Padahal dalam catatan press yang diberikan, konten ekslusif ini akan tersedia untuk 100 negara – tanpa penjelasan lengkap atau list negara yang dimaksudkan. Sayangnya Indonesia tidak masuk dalam daftar tersebut dan tim MakeMac sudah menanyakan hal ini kepada bagian Apple Online Support. Sepertinya hal ini terkait lisensi program Carpool Karaoke atau hal lainnya.

Masih dari hasil konsultasi dengan Apple Support, mereka memberikan saran agar saya mengisi laman iTunes Store Request. Dengan cara ini tim Apple akan mengumpulkan data permintaan pengguna dan berusaha agar konten tersebut dapat segera tersedia di iTunes Store. Meskipun sebetulnya saya kurang yakin mengenai saran ini, tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba dan mendaftarkan permintaan kamu. Sebagai tambahan saran, pada bagian “What would you like to request?”, silakan pilih Request a TV Show ya dan isi bagian komentar dengan “Carpool Karaoke:The Series”.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest