Follow Us

Aplikasi Ulysses Beralih ke Sistem Berlangganan

Bagus Hernawan - Senin, 14 Agustus 2017 | 12:01
Aplikasi Ulysses Beralih ke Sistem Berlangganan

Ulysses, aplikasi menulis di perangkat iOS dan komputer Mac yang selama ini dikenal dengan harga premium, akhirnya memutuskan untuk berubah menjadi sistem berlangganan. Dalam catatan terbarunya, tim Ulysses menjelaskan bahwa keputusan ini diambil setelah waktu yang cukup lama. Tujuannya berubah menjadi aplikasi berlangganan adalah memberikan kualitas terbaik untuk para pengguna dan tetap memperoleh pendapatan secara berkala sebagai biaya pengembangan.

Today, we are switching Ulysses to a subscription model. The short story is this (tl;dr): Our users expect a continuously evolving high quality product — and subscription is the only way we can truly deliver on that expectation.

Bicara harga berlangganan, Ulysses mematok angka $4.99 setiap bulan atau $39.99 setiap tahun. Dengan langganan ini kamu dapat menikmati akses Ulysses di perangkat iPhone, iPad dan komputer Mac yang sebelumnya harus dibeli secara terpisah. Bahkan untuk menarik para pengguna di kaum pelajar, harga berlangganan khusus Student Price juga dirilis dengan nominal $10.99 untuk 6 bulan dan tentunya masa percobaan awal secara gratis bagi pengguna baru yaitu dua minggu. Catatan lengkapnya dapat kamu baca di laman Ulysses.


Baca Juga:


Sedangkan untuk pelanggan lama yang telah membeli Ulysses for Mac, bisa menikmati akses gratisnya selama 2 tahun sebagai bentuk ucapan terima kasih. Sedangkan pembeli Ulysses for iOS sebelumnya akan mendapatkan akses gratis selama 6 bulan dengan hitungan khusus yang diberikan oleh tim pengembang. Informasi ini akan diberikan oleh Ulysses melalui aplikasi mereka yang ada di perangkat kamu secara langsung.

Menurut saya langkah yang diberikan Ulysses sudah tepat jika ingin bersaing dengan aplikasi lainnya. Sebut saja Day One yang sudah lebih dulu menggunakan sistem berlangganan atau Evernote. Dengan harga berlangganan yang terjangkau dan bisa dihentikan atau mulai lagi saat kamu butuhkan, Ulysses bisa menjangkau lebih banyak pelanggan dan tetap punya anggaran untuk pengembangan fitur baru. Tertarik mencoba Ulysses? Silakan unduh dari tautan di bawah ini ya!

Download Ulysses · Harga: Gratis

Download Ulysses · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest