Follow Us

Gmail for iOS Tambah Fitur Keamanan dari Tautan Phishing

Bagus Hernawan - Senin, 14 Agustus 2017 | 14:47
Gmail for iOS Tambah Fitur Keamanan dari Tautan Phishing

Google punya catatatn baru untuk aplikasi Gmail for iOS yang bisa digunakan untuk pengguna iPhone dan iPad. Fitur baru yang diberikan adalah perlindugan dari tautan jebakan yang mengajak kamu untuk mengisi data pribadi di website palsu – biasa disebut website phishing. Peringatan yang diberikan berupa jendela informasi tambahan jika kamu menekan tautan di sebuah email yang diduga sebagia Phishing.

when you click on a suspicious link in a Gmail message on your iPhone or iPad, we’ll show the warning below. We recommend that you use caution before proceeding, because the link is likely unsafe. Only proceed if you’re confident there’s no risk.


Baca Juga:


Masih dari catatan yang diberikan Google, ada keamanan tambahan yang diberikan bahkan setelah peringatan seperti gambar di atas. Yaitu sebuah pesan Phishing Warning alias website tersebtu teridentifikasi tidak asli atau ada upaya untuk mencuri identitas pengguna. kamu diharapkan untuk berhenti membuka tautan tersebut atau bisa tetap melanjutkan namun dengan resiko yang ditanggung sendiri.

Kapan fitur ini rilis? Dari catatan yang diberikan, Google akan membawa fitur ini ke Gmail for iOS dalam waktu 15 hari atau lebih cepat. Kamu hanya perlu mengunduh update Gmail for iOS terbaru dan menunggu fiturnya rilis ya! Segera unduh Gmail dari tautan berikut ini dan selamat terbebas dari ancaman Phishing!

Download Gmail - Email by Google · Harga: Gratis


5 Tips Agar Terhindar Dari Kejahatan Phishing Apple ID

[source site_name = “Google” site_url = “https://gsuiteupdates.googleblog.com/2017/08/anti-phishing-security-checks-in-gmail.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest