Follow Us

Apple Merilis macOS High Sierra Developer Beta 6 dan Public Beta 5

Bagus Hernawan - Selasa, 15 Agustus 2017 | 15:49
Apple Merilis macOS High Sierra Developer Beta 6 dan Public Beta 5

Apple hari ini merilis update macOS High Sierra Developer Beta 6 dan Public Beta 5. Bagi kamu yang memiliki akun Apple Developer atau Apple Beta Software Program, dan sudah menggunakan versi Beta sebelumnya, silakan unduh dari Mac App Store lewat tab Updates.

Apa saja fitur atau perbaikan yang diberikan? Dikutip dari laman sumber berita, Apple memberikan beberapa catatan perbaikan untuk macOS High Sierra Developer Beta 6. Mulai dari bug system saat kamu mencetak dokumen dengan printer Canon – aplikasi menutup secara mendadak. Serta perbaikan untuk fitur Quicklook yang mengganti pengaturan VGA secara mendadak (jika kamu menggunakan MacBook Pro 15 inci dengan kartu grafis bawaan Intel dan kartu grafis terpisah).


Baca Juga:


Selain dua catatan ini, macOS High Sierra Developer Beta 6 juga punya tampilan ikon App Store dan Maps baru seperti di iOS 11 Beta yang rilis hari ini. Sisanya perbaikan di High Sierra masih fokus pada kestabilan sistem dan juga keamanan.

Apple mengenalkan macOS High Sierra di WWDC 2017 sebagai penerus Sierra yang mengusung beberapa fitur baru. Mulai dari APFS, API Metal 2 untuk membuat konten VR serta beberpa perbaikan di aplikasi bawaan. Mulai dari Photos, Notes, Safari dan beberapa lainnya. Apakah kamu sudah tidak sabar untuk mencoba High Sierra bagi pengguna umum? Silakan tunggu rilis resminya di bulan September mendatang ya!

[source site_name = “macrumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2017/08/14/apple-macos-high-sierra-beta-6-to-developers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest