Follow Us

Twitter Rilis Emoji Spesial #RI72 untuk Merayakan Hari Kemedekaan

Bagus Hernawan - Rabu, 16 Agustus 2017 | 14:22
Twitter Rilis Emoji Spesial #RI72 untuk Merayakan Hari Kemedekaan

Twitter kembali merilis konten spesial yang bertemakan kemerdekaan Indonesia. Seperti pada acara 17 Agustus tahun lalu, untuk tahun ini Twitter Indonesia mengajak kamu untuk berbagi semangat merayakan kemerdekaan lewat beragam emoji spesial. Yaitu menggunakan beberapa kata yang beretema kemerdekaan Indonesia yang ke–72. Berikut ini kutipan lengkapnya:

Pengguna akan melihat emoji tersebut dalam Tweet mereka setiap kali menggunakan tagar-tagar berikut: #IndonesiaKerjaBersama, #RI72, #17an, #Agustusan, #Merdeka, #IndonesiaMerdeka. Emoji ini sudah dapat digunakan mulai hari ini hingga 20 Agustus mendatang.

Dapat kamu lihat pada kutipan di atas, kamu bisa menggunakan tagar #IndonesiaKerjaBersama, #RI72, #17an, #Agustusan, #Merdeka, atau #IndonesiaMerdeka untuk menampilkan emoji spesial dengan logo resmi yang digunakan pemerintah Indonesia. Emoji spesial ini dapat kamu nikmati mulai hari ini hingga 20 Agustus mendatang. Masih dari catatan yang diberikan oleh Twitter Indonesia, mereka tentunya merasa bangga karena bisa terus ikut merayakan dan menghidupkan perayaan hari Kemerdekaan Indonesia dengan meriah.

Beragam Acara di #Blueroom

ada @bangwinissimo @TravellerKaskus @sheggario & @arievrahman. #BlueRoom live talkshow via Periscope. #IndonesiaKerjaBersama #RI72 pic.twitter.com/BIXBvLR9mD

— arian tigabelas (@aparatmati) August 13, 2017

Selain Emoji Spesial, Twitter Indonesia juga menggunakan fasilitas #Blueroom untuk menggelar beberapa acara spesial dengan tema kemerdekaan. Kamu dapat menikmati ajang berkumpul dengan para kreator secara offline atau akses acara di #Blueroom lewat layanan live streaming di Periscope.

Beberapa nama kreator ngetop dari Indonesia yang ada di acara ini juga pastinya kamu kenal. Mulai dari @Sheggario, @Arievahman, @motulz dan masih banyak lainnya. Acara spesial di Blueroom akan dipandun oleh Arie Dagienkz dan Arian 13, berlangsung mulai dari 14 – 17 Agustus 2017, tepatnya dari jam 9 pagi hingga jam 14.00 WIB. Penasaran dengan info lengkapnya? Silakan simak catatan lengkapnya di laman sumber berita ya!

Download Twitter · Harga: Gratis

Download Periscope Live Video Streaming · Harga: Gratis

[source site_name = “Twitter” site_url = “https://blog.twitter.com/official/in_id/topics/events/2017/Merayakan-RI72-di-Twitter.html”][/source]

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Source : Hai Online

Editor : Bagus Hernawan

Latest