Follow Us

Apple Merilis iOS 11 Developer Beta 7 dan Public Beta 6

Bagus Hernawan - Selasa, 22 Agustus 2017 | 10:13
Apple Merilis iOS 11 Developer Beta 7 dan Public Beta 6

Apakah kamu mengikuti update iOS 11 Beta? Hari ini Apple punya versi terbaru yang bisa kamu unduh. Yaitu iOS 11 Developer Beta 7 untuk pengembang terdaftar di Apple Developer serta iOS 11 Public Beta 6 bagi pengguna umum di Apple Beta Software Program. Bagi kamu yang sudah menggunakan versi sebelumnya, silakan unduh dari Settings – General – Software Update ya!

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, Apple hanya memberikan sebuah perubahan kecil di iOS 11 Beta terbaru. Yaitu ikon Apple Music baru di mode Now Playing pada Control Center. Tampilan ini hadir jika kamu tekan dan tahan tombol Music di Control Center. Catatan lain adalah animasi baru untuk mode Volume Limit dengan garis warna kuning untuk penggunaan volumen di atas 80% dari mode Control Center. Catatan lain yang tim MakeMac dapatkan adalah perbaikan fitur Airplane Mode yang sebelumnya bermasalah dengan tombol untuk Bluetooth dan juga Wi-Fi. Kini di iOS 11 Beta terbaru, setiap kamu mengaktifkan Airplane Mode, tombol Bluetooth tidak akan ikut berubah menjadi nyala atau mati.


Baca Juga:


Sudah tidak sabar mencoba iOS 11? Apple pertama kali mengenalkan sistem operasi ini di WWDC 2017 bersama dengan macOS High Sierra, watchOS 4 dan juga tvOS 11. Update iOS 11 punya banyak fitur baru seperti ARKit, mode Multitasking dan drag and drop di iPad, app Files serta peningkatan beragam aplikasi bawaan seperti Photos, Notes, Mail dan juga wajah baru Control Center. Sistem operasi ini akan rilis untuk pengguna umum di bulan September mendatang ya, pantau terus informasi terbarunya di MakeMac!

[source site_name = “9to5mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/08/21/apple-releases-ios-11-developer-beta-7/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest