Follow Us

Games Alto’s Odyssey Mundurkan Jadwal Rilis

Bagus Hernawan - Rabu, 23 Agustus 2017 | 10:37
Games Alto’s Odyssey Mundurkan Jadwal Rilis

Tim pengembang Snowman hari ini menghubungi tim MakeMac mengenai games mereka yang bernama Alto’s Odyssey. Jika pada artikel sebelumnya mereka berjanji untuk merilis games ini pada musim panas alias saat ini, ternyata hal itu perlu ditunda beberapa waktu. Dikutip dari catatan terbarunya, tim Snowman masih perlu waktu tambahan untuk membuat games mereka menjadi lebih sempurna.

On that note, we’re announcing today that Alto’s Odyssey is going to take a little while longer to bring to life. The endless desert still awaits, and it’s even vaster and more mysterious than we envisioned when we first conceptualized a new adventure for Alto and friends.


Baca Juga:


Sesuai dengan catatan di atas, games ini akan segera hadir dengan konsep yang sama dengan penjelasan di awal. Yaitu tampialn gurun yang tak berujung dan penuh misteri. Bahkan disebutkan misteri yang disiapkan akan semakin menarik dan membuat kamu penasaran untuk terus bermain. Sayangnya tim Snowman tidak menjelaskan kapan Alto’s Odyssey akan rilis, apakah musim berikutnya atau mungkin lebih lama lagi. Kita tunggu ya!

Bagi kamu yang belum tahu, Alto’s Odyssey adalah games yang akan dirilis Snowman dengan konsep permainan dari Alto’s Adventrue yang sangat terkenal sejak beberapa tahun lalu. Yaitu permainan meluncur di gunung yang diliputi salju dan beberapa tantangan alias misi di setiap levelnya. Kamu juga dapat memperoleh upgrade kostum atau mungkin benda tambahan lainnya sepanjang permainan. Belum pernah bermain Alto’s Adventure? Silakan unduh dari tautan di bawah ini ya!

Download Alto's Adventure · Harga: 75000


Alto’s Adventure Mendukung 3D Touch dan Stiker di iMessage iOS 10


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest