Follow Us

Kode di tvOS 11 Beta 7 Bocorkan Spesifikasi Apple TV 4K

Bagus Hernawan - Rabu, 23 Agustus 2017 | 11:19
Kode di tvOS 11 Beta 7 Bocorkan Spesifikasi Apple TV 4K

Rumor perangkat Apple TV generasi baru yang akan mendukung resolusi 4K kembali berhembus. Kali ini berasal dari update tvOS 11 Beta 7 bagi pengembang terdaftar. Informasi ini ditemukan oleh Guilherme Rambo yaitu dalam dokumen gambar .pnd dengan nama ikon HDR. Ya, di rumor sebelumnya memang disebuthkan bahwa Apple TV generasi baru akan mendukung teknologi 4K dan HDR Video.


Baca Juga:


Dapat kamu lihat pada kutipan tweet di atas, kode yang digunakan untuk Apple TV baru tersebut adalah ‘J105’. Ini sesuai dengan beberapa rumor sebelumnya yang menjelasna kode nama yang digunakan oleh Apple untuk pengembangan Apple TV. Jika rumor ini benar, kemungkinan Apple akan merilis produk Apple TV 4K di acara Apple Event mendatang – bulan September 2017 bersamaan dengan iPhone baru dan mungkin produk lainnya.

Bagi kamu yang belum tahu, Apple mengenalkan Apple TV generasi 4 pada tahun 2015 dengan banyak fitur menarik dan dukungan App Store. Namun sayangnya perangkat hiburan di ruang keluarga ini hanya mendukung resolusi full HD, tidak sampai resolusi 4K yang dapat memanjakan para penggemar film atau games dengan grafis yang memukau. Apakah di generasi berikutnya ada Apple TV yang akan mendukung 4K? Kita tunggu saja ya!

Bagaimana pendapat kamu mengenai kemungkinan Apple TV generasi baru yang mendukung 4K? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “9to5mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/08/21/tvos-11-beta-4k-apple-tv/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest