Follow Us

Apple Merilis Update iOS 11 Developer Beta 8 dan Public Beta 7

Bagus Hernawan - Selasa, 29 Agustus 2017 | 07:53
Apple Merilis Update iOS 11 Developer Beta 8 dan Public Beta 7

Apple hari ini merilis update iOS 11 Beta bagi para pengguna di versi Developer dan Public Beta. Kamu yang terdaftar di Apple Developer dan Apple Beta Software Program dapat segera mengunduh update tersebut. Yaitu lewat bagian Settings – General – Software Update.

Melihat ukuran update yang cukup kecil (tidak lebih dari 70MB), saya belum menemukan catatan baru untuk iOS 11 Developer Beta 8. Ya, tidak ada perubahan signifikan yang diberikan oleh Apple seperti wallpaper baru, fitur tambahan atau perbaikan di bagian utama. Sepertinya iOS 11 Beta terbaru ini hanya fokus pada perbaikan bug system dan peningkatan kestabilan saja.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, iOS 11 dikenalkan pertama kali pada WWDC 2017 beberapa bulan lalu. Sistem operasi terbaru untuk iPhone, iPad dan iPod Touch ini punya banyak perubahan baru baik dari sisi tampilan atau aplikasi bawaan. Mulai dari Control Center, fitur Multitasking Drag and Drop di iPad, app Files, update Photos, Mail dan Safari serta masih banyak lainnya. Apple juga memberikan teknologi ARKit untuk membantu para pengembang aplikasi membuat konten AR dengan lebih mudah seperti aplikasi dan games.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang menggunakan iOS 11 Beta? Silakan segera update dan bagikan review kamu ya! Gunakan bagian kolom komentar di artikel ini atau Tweet ke @MakeMac untuk berbagi review iOS 11 Beta terbaru.


Daftar Perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch yang Mendukung iOS 11


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest