Follow Us

iOS 11 Beta Bocorkan Fitur Workouts Baru untuk Apple Watch

Bagus Hernawan - Selasa, 29 Agustus 2017 | 11:32
iOS 11 Beta Bocorkan Fitur Workouts Baru untuk Apple Watch

Apple hari ini merilis iOS 11 Developer Beta 8 untuk pengembang terdaftar. Di update ini kabarnya ada bocoran kode yang menjelaskan fitur Workouts baru di Apple Watch. Dikutip dari laman MacRumors, pengaturan baru untuk mode Workouts meliputi beberapa kegiatan olahraga. Seperti basket, bowling, ski dan masih banyak lainnya. Berikut ini kutipan lengkapnya:

…the iOS 11 developer beta that reference a plethora of new workouts for Apple’s Workout app. These include: basketball, bowling, climbing, cricket, cross-country skiing, curling, dance, equestrian sports, fencing, fishing, golf, gymnastics, jump rope, pilates, skating, surfing, and more.


Baca Juga:


Sayangnya kode program ini tidak menjelaskan apakah fitur Workouts ini akan tersedia untuk semua versi Apple Watch atau mungkin hanya di Apple Watch generasi 3 yang kabarnya akan segera rilis. Saat ini hanya Workouts dengan kegiatan berenang saja yang dibuat khusus oleh Apple untuk perangkat Apple Watch Series 2. Ini mengingat spesifikasinya yang tahan air alias tidak dimiliki oleh generasi sebelumnya.

Workouts adalah fitur untuk mencatat beragam kegiatan olahraga yang kamu lakukan saat memakai Apple Watch. Mulai dari jalan santai, berlari, berenang atau beragam kegiatan lain. Dengan Workouts, pengguna dapat memperoleh hitungan lebih detail atau dalam beberapa label. Seperti jarak tempuh dari kegiatan lari, detak jantung, durasi waktu olahraga yang dilakukan atau beragam hal lainnya.

Mundur ke catatan sebelumnya, beredar rumor bahwa Apple akan merilis Apple Watch Series 3 dalam waktu dekat. Perubahan yang diberikan kabarnya tidak banyak secara fisik, namun berupa penambahan koneksi LTE. Catatan lengkapnya dapat kamu baca di artikel berikut ini.

[source site_name = “Macrumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2017/08/28/apple-watch-workouts-dancing/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest