Follow Us

Apple Merilis macOS High Sierra Developer Beta 8 dan Public Beta 7

Bagus Hernawan - Selasa, 29 Agustus 2017 | 16:18
Apple Merilis macOS High Sierra Developer Beta 8 dan Public Beta 7

Apple hari ini merilis macOS High Sierra versi beta terbaru. Tidak hanya 1 versi namun 2 sekaligus yaitu Developer Beta untuk pengembang terdaftar di Apple Developer dan pengguna umum yang mendaftar di Beta Software Program. Versinya adalah macOS High Sierra Developer Beta 8 dan macOS High Sierra Public Beta 7. Jika kamu sudah menggunakan versi beta sebelumnya, silakan update dari aplikasi Mac App Store ya!

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, belum ada fitur baru atau update besar yang dapat kamu temukan di macOS High Sierra Beta terbaru. Semuanya masih fokus pada perbaikan di belakang layar, kestabilan sistem dan juga keamanan. Apple juga belum memberikan tanggal rilis dari macOS High Sierra untuk pengguna umum. Semuanya masih disimpan sampai ajang Apple Event September 2017 resmi diumumkan.


Baca Juga:


macOS High Sierra pertama kali dikenalkan pada WWDC 2017 dengan banyak fitur baru dan perbaikan dari versi sebelumnya, macOS Sierra. Antara lain adalah teknologi APFS, format dokumen HEVC dan HEIF, API Metal 2 dan juga beragam peningkatna aplikasi bawaan. Mulai dari Safari, Notes, Mail dan masih banyak lainnya.

Sudah tidak sabar menunggu kehadiran macOS High Sierra untuk pengguna umum? Atau sudah menggunakan versi Beta? Bagikan review kamu atau pendapat mengenai macOS High Sierra di kolom komentar ya!


5 Fitur Terbaru di macOS High Sierra yang Paling Ditunggu


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest