Follow Us

Fitur Multi Foto di Instagram Mendukung Format Tegak dan Mendatar

Bagus Hernawan - Rabu, 30 Agustus 2017 | 10:45
Fitur Multi Foto di Instagram Mendukung Format Tegak dan Mendatar

Instagram hari ini punya fitur baru lagi untuk kamu coba di perangkat iPhone. Fitur ini berupa pengembangan dari fitur sebelumnya yaitu unggah foto dan video hingga 10 dokumen dalam sekali posting. Jika sebelumnya hanya dalam format persegi, kini mode tersebut punya pilihan untuk mendukung mode tegak atau mendatar.

… when uploading your photos and videos, you’ll have more creative flexibility with the ability to share in landscape and portrait formats.


Baca Juga:


Instagram juga menambahkan catatan penting mengenai fitur baru ini. Yaitu untuk menjamin tampilan yang lancar dan konsisten, foto atau video yang kamu unggah dengan fitur ini akan mendukung mode yang sama. Semuanya diawali dari foto pertama yang kamu pilih, jika dalam mode tegak maka sisanya akan mendapatkan tampilan yang sama dan begitu juga jika menggunakan mode mendatar. Dari hasil percobaan yang saya lakukan, Instagram menggunakan tepian tambahan berwarna putih untuk melengkapi bagian yang kosong jika diperlukan.

Sebagai tambahan catatan, Instagram juga punya beberapa update kecil untuk fitur ini. Yaitu mode edit gambar setelah dibagikan yang akhirnya mendukung fitur Tag atau simpan Draft multi foto dan video jika kamu ingin mengunggahnya di lain waktu. Sudah tidak sabar mencoba fitur baru dari Instagram? Silakan unduh update Instagram 12.0 untuk menggunakan daftar fitur baru tersebut ya!

Download Instagram · Harga: Gratis


5 Aplikasi Filter Foto Terbaik di iPhone Versi Tim MakeMac

[source site_name = “Instagram” site_url = “https://instagram-press.com/blog/2017/08/29/improvements-to-posts-with-multiple-photos-and-videos/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest