Follow Us

Dropbox Paper Tambah Fitur untuk Desainer dan Intergrasi API

Bagus Hernawan - Kamis, 31 Agustus 2017 | 13:31
Dropbox Paper Tambah Fitur untuk Desainer dan Intergrasi API

Dropbox Paper, layanan catatan digital dengan fitur kolaborasi ini punya segudang fitur baru bagi kamu pengguna setianya. Tim Dropbox memberikan beberapa fitur yang diminta pengguna seperti tambahan tools untuk para desainer, integrasi API ke aplikasi pihak ketiga dan juga tampilan lebih rapi.

Today, Paper continues to deliver on that vision with new design tool integrations, a new API endpoint, and a host of organization features that make it even easier for teams to find the content they really need.

Bagi para desainer yang biasa menggunakan Dropbox Paper dan kolaborasi dokumen bersama tim kerja, update ini adalah yang paling kamu tunggu. Karena di versi terbarunya Dropbox Paper yang bisa diakses lewat web atau aplikasi di iOS ini sudah mendukung dokumen dari InVision, Figma dan juga Sketch. Kamu dapat melampirkan dokumen tersebut dan rekan kerjamu yang membuka catatan di Dropbox Paper dapat melihat dokumen tadi tanpa perlu instal aplikasi desainer grafis tersebut.


Baca Juga:


Lanjut pada fitur API, kini Dropbox Paper membuka akses endpoint API mereka agar para pengembang aplikasi punya akses fitur edit dokumen Paper dari layanan buatan mereka. Sehingga kamu bisa membuka catatan di Paper lewat aplikasi lain bagi di komputer Mac atau perangkat iOS misalnya. Catatan lengkap mengenai API dari Dropbox Paper dapat dibaca pada halaman berikut ini.

Masih banyak catatan menarik lainnya dari Dropbox Paper terbaru. Bagi pengguna di perangkat iOS, silakan nikmati fitur merapikan dokumen secara lebih mudah dalam bentuk folder, mode arsip, pencarian dokumen dan peningkatan kecepatan akses. Silakan update Dropbox Paper dari tautan di bawah ini dan selamat mencatat!

Download Paper by Dropbox ร‚ยท Harga: Gratis

[source site_name = “Dropbox” site_url = “https://www.dropbox.com/news/product/dropbox-paper-makes-creating-and-organizing-content-easier”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest