Follow Us

Apple Resmi Umumkan Tanggal Apple Special Event September 2017!

Bagus Hernawan - Kamis, 31 Agustus 2017 | 23:40
Apple Resmi Umumkan Tanggal Apple Special Event September 2017!

Apple akhirnya umumkan tanggal acara Apple Special Event di bulan September 2017! Yaitu 12 September 2017 mendatang dan bertempat di Steve Jobs Theater, salah satu gedung di Apple Park yang berlokasi di Cupertino, California, Amerika Serikat. Seperti acara Apple sebelumnya, pengguna di seluruh dunia dapat menikmati acara Keynote ini lewat live streaming di Apple.com.

Join us here September 12 at 10 a.m. PDT to watch the keynote, the first-ever event at the Steve Jobs Theater.

Jika menggunakan konversi waktu, pukul 10 pagi di tanggal 12 September 2017 waktu Amerika Serikat adalah sekitar pukul 00.00 WIB tanggal 13 September 2017 di Indonesia ya. Itu artinya kamu dapat menikmati Live Streaming dari acara ini pada tengah malam di hari Rabu, 2 pekan mendatang.

Acara ini terhitung sangat spesial karena ini pertama kalinya Apple menggunakan Apple Park, kantor utama Apple yang baru sebagai pengganti Infinite Loop. Proses pengerjaan Apple Park memang dijadwalkan selesai pada tengah tahun 2017 dan salah satu tempat paling spesial di kawasan seluas lebih dari 70 hektar tersebut adalah Steve Jobs Theather.


Baca Juga:


Steve Jobs Theater berada di bukit tertinggi di Apple Park, dilengkapi dengan atap berbentuk bentuk silinder raksasa dengan tangga menuju ke bawahnya. Auditorium ini juga dilengkapi dengan 1.000 kursi untuk menampung para tamu yang hadir saat pengumuman tersebut. Catatan lengkap mengenai Apple Park dapat kamu baca di artikel berikut ini ya!

Apa saja yang akan diumumkan Apple pada acara Apple Special Event September 2017? Pastinya adalah rilis beberapa sistem operasi terbaru yang dikenalkan pada WWDC 2017 lalu. Yaitu iOS 11, macOS High Sierra, watchOS 4 dan juga tvOS 11. Untuk perangkat keras, rumornya adalah iPhone 8, Apple Watch generasi baru dan juga Apple TV 4K. Kita tunggu saja ya produk apa saja yang akan dirilis Apple pada acara tersebut!

Apakah kamu sudah tidak sabar menunggu Apple Special Event September 2017? Pengumuman apa saja yang paling kamu tunggu? Bagikan di kolom komentar ya!


10 Hal yang Wajib Kamu Tahu Tentang Apple Park


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest