Follow Us

Logitech Craft, Keyboard Premium dengan Teknologi Tombol Putar

Bagus Hernawan - Senin, 04 September 2017 | 14:18
Logitech Craft, Keyboard Premium dengan Teknologi Tombol Putar

Logitech mengenalkan aksesoris keyboard baru bernama Locitech Craft. Aksesoris ini punya bagian yang belum pernah ada di keyboard buatan Logitech sebelumnya yaitu sebuah tombol putar (Dial Button) di sisi kiri untuk penggunaan beragam kegiatan desain seperti edit gambar atau video.

Craft is a wireless keyboard with a premium typing experience and a versatile input dial that adapts to what you’re making — keeping you focused and in your creative flow.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dalam catatan yang diberikan, keyboard nirkabel ini mendukung sistem operasi macOS dan juga Windows. Daftar aplikasi yang bakal segera mendukung Logitech Craft juga bisa dibilang cukup banyak. Mulai dari Adobe Photoshop CC, Adobe Illustrator CC, PowerPoint, Excel dan beragam lainnya. Bahkan tidak sekedar mode putar, bagian utama dari Logitech Craft juga mendukung fitur penekanan atau klik, semuanya bisa diatur sesuai kebutuhan dan tentunya lewat aplikasi tambahan dari Logitech Options.

Berpindah pada tuts keyboard, Logitech menjanjikan presisi tinggi di setiap tuts Logitech Craft untuk menemani kamu mengetik seharian. Desain spherical key dirancang untuk memberikan penekanan yang akurat dan mengurangi kemungkinan salah menekan tuts keyboard yang kamu perlukan. Desain setiap tuts dari Logitech Craft juga bisa dibilang cukup unik, karena ada lekukan ke dalam di setiap tombolnya untuk membuat proses mengetik lebih natural dan nyaman.


Baca Juga:


Bicara kemampuan koneksi nirkabel, Logitech Craft juga bisa tetap terhubung ke perangkat komputer atau mobile gadget kamu dalam jangkauan 10 meter. Kamu juga bisa menggunakan Logitech Craft secara bergantian pada 3 perangkat dengan mode berpindah yang cepat dan mudah lewat indikator lampu yang diberikan namun tetap aman dengan teknologi enkripsi. Sedangkan untuk fitur isi baterai, Logitech Craft menggunakan konektor USB-C yang sedang naik daun sejak Apple mengenalkan MacBook Pro Touch Bar tahun lalu.

Berminat membeli Logitech Craft? Sayangnya produk ini baru bisa diperoleh dengan cara pre-order lewat website Logitech ya. Harga yang dipatok adalah $199.99 atau sekitar 2.5 juta Rupiah. Semoga saja produk ini dapat segera tersedia di Indonesia dalam waktu dekat!


UE Boom 2 dan UE MegaBoom, Speaker Nirkabel Tahan Air dan Kaya Fitur Canggih

[source site_name = “logitech” site_url = “http://www.logitech.com/en-us/product/craft”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest