Follow Us

(Foto) Bocoran SIM Tray iPhone 8 dalam Balutan Warna Blush Gold

Andri Alfansyah - Selasa, 05 September 2017 | 18:32
(Foto) Bocoran SIM Tray iPhone 8 dalam Balutan Warna  Blush Gold

Kehadiran iPhone 8/iPhone Edition dalam balutan warna Blush Gold sepertinya bukan cuma selentingan rumor. Setidaknya hal tersebut ditunjukkan oleh bocoran komponen terbaru yang dibagikan desainer Benjamin Geskin berikut.

Beberapa saat lalu di akun Twitter miliknya, Geskin memposting dua foto yang memperlihatkan komponen SIM tray yang diduga milik iPhone premium tersebut. Satu di antaranya mengusung warna Blush Gold. Sedangkan yang lain hadir dalam balutan warna Silver (perak).

Selain itu, Geskin juga membocorkan varian warna lain yang siap dimiliki iPhone 8/iPhone Edition. Selain Blush Gold dan Silver, iPhone generasi berikutnya tersebut hadir dalam balutan warna Black. Hanya saja SIM tray dalam balutan warna tersebut tidak disertakan.

Hal ini sesuai dengan rumor yang beredar bulan lalu menyebutkan Apple bakal meluncurkan iPhone 8/iPhone Edition dalam varian warna terbatas. Ternyata iPhone baru itu bakal hadir dalam tiga varian warna.

#iPhone8 SIM Card Tray

“Blush” GoldSilver Black pic.twitter.com/TuCXeh4sby

— Benjamin Geskin (@VenyaGeskin1) September 5, 2017

Dalam tweet lanjutannya, Geskin memposting komparasi warna Blush Gold dengan varian Gold dan Rose Gold. Blush Gold yang merupakan warna tembaga keemasan kabarnya bakal menggantikan warna Rose Gold yang merupakan warna jambu keemasan.

Selain hadir dalam tiga warna, iPhone 8/iPhone Edition juga bakal hadir dalam tiga varian kapasitas storage. Salah satu model bakal hadir dalam kapasitas sangat besar hingga 512GB. iPhone 8/iPhone Edition yang tersedia dalam tiga balutan warna tersebut dijadwalkan bakal segera memulai debutnya pada Selasa, pekan depan di Steve Jobs Theater yang berlokasi di Apple Park.

[source site_name = “Benjamin Geskin” site_url = “https://twitter.com/VenyaGeskin1/status/904976393406214144”][/source]

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular