Follow Us

Apple Merilis iOS 11 Developer Beta 10 dan Public Beta 9

Bagus Hernawan - Kamis, 07 September 2017 | 07:26
Apple Merilis iOS 11 Developer Beta 10 dan Public Beta 9

Sepekan jelang acara Apple Special Event September 2017, update iOS 11 Beta kembali dirilis. Yaitu iOS 11 Developer Beta 10 untuk pengembang terdaftar di Apple Developer dan iOS 11 Public Beta 9 bagi pengguna umum yang terdaftar di Apple Beta Software Program. Update ini tercatat hanya berselang beberapa hari dari versi sebelumnya.

Dari hasil percobaan tim MakeMac, belum ada fitur baru atau perubahan signifikan secara tampilan atau ikon aplikasi di iOS 11 Beta 10. Namun untuk masalah kestabilan, iOS 11 Beta terbaru ini terasa jauh lebih stabil dibandingkan beberapa versi sebelumnya yang sudah saya coba.


Baca Juga:


Kini kamu hanya perlu menunggu iOS 11 versi GM (Golden Master) atau versi final yang akan rilis untuk pengguna Beta dengan build code yang sama dengan pengguna umum. Hingga artikel ini tim MakeMac bagikan, Apple belum memberikan penjelasan kapan iOS 11 dapat diunduh oleh pengguna umum. Pengumuman ini mustinya akan disampaikan pada ajang Apple Special Event September 2017 mendatang. Kita tunggu saja ya!

Apple pertama kali mengenalkan iOS 11 di acara WWDC 2017 dengan banyak fitur baru dan pengembangan fitur sebelumnya. Untuk fitur baru, kamu dapat segera menikmati Control Center yang benar-benar baru, fitur Screen Recording, App Files, Dock dan fitur Drag and Drop di perangkat iPad. Apple juga memberikan dukungan teknologi AR di iOS 11 serta perbaikan beberapa aplikasi bawaan. Seperti Safari, Notes, app Photos dan masih banyak lainnya.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang sudah mengunduh iOS 11 Beta 10? Bagikan review kamu di kolom komentar ya!


Cara Menggunakan Aplikasi Feedback Assistant di iOS 11 Public Beta


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest